JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Positif Covid-19, Plt Ketum PSI Giring Ganesha: Saya yang Disiplin Saja Bisa Kecolongan, Apalagi yang Kendor

Giring Ganesha Djumaryo atau biasa dikenal Giring "Nidji" mendeklarasikan diri maju sebagai calon legislatif di Kantor DPP PSI, Jakarta, 6 September 2017. Giring akan maju pada Pemilu 2019 mendatang / tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pelaksana tugas Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha dinyatakan positif Covid-19. Pria yang terkenal dengan nama Giring Nidji tersebut menyatakan dirinya dalam keadaan baik dan tidak perlu bantuan alat pernapasan.

Saat ini Giring tak dirawat di rumah sakit melainkan menjalankan isolasi mandiri.

Baca Juga :  Jimly Asshiddiqie Ajak Semua Pihak Move On dan Menerima Usai Putusan MK

“Saya dinyatakan positif Covid-19,” kata Giring dalam keterangan tertulis, Sabtu, 2 Januari 2021.

Dia pun mengaku masih terus berkomunikasi dengan koleganya di PSI. “Masih aktif berkomunikasi dengan teman-teman PSI lain. Kini saya sedang menjalani isolasi mandiri,” kata Giring.

Mantan vokalis band Nidji ini mengimbuhkan hanya dirinya yang dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan sang istri, Cynthia dan anak-anak mereka dinyatakan negatif.

Baca Juga :  Sampai Rabu, MK Telah Menerima 21 Amicus Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Giring Ganesha pun mengajak semua masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin. “Menjaga jarak, memakai masker, dan rutin mencuci tangan. Saya yang disiplin saja bisa kecolongan, apalagi yang kendor,” kata Giring.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com