JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Minggu 24 Januari 2021: Mendung Merata di Pagi Hari, Solo dan Sekitarnya Berpeluang Hujan Lebat

Ilustrasi hujan. Foto: pexels.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Cuaca mendung hingga hujan diperkirakan masih akan merata di wilayah Jawa Tengah pada besok Minggu (24/1/2021). Juga berpeluang turun hujan dengan intensitas ringan hingga lebat.

Wilayah Solo dan sekitarnya diperkirakan mendung berawan di pagi hari dan berpeluang hujan pada siang atau malam. Hujan lebat mungkin terjadi di Boyolali, Karanganyar, dan Sragen.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Minggu, 24 Januari 2021 selengkapnya, menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari akan berawan, siang hari turun hujan intensitas sedang, sementara malam hari diperkirakan berawan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pada pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang hingga malam hari berpeluang turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari kemungkinan berawan, siang hari akan turun hujan intensitas sedang, sementara malam hari berpeluang turun hujan ringan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang hingga malam hari diperkirakan turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pada pagi hari akan berawan, siang hari mungkin turun hujan lebat, sementara malam hari berpeluang hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi hingga siang hari akan berawan, sementara malam hari berpeluang turun hujan ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok pada pagi hari kemungkinan berawan, siang hari diperkirakan turun hujan lebat dan malam hari berpeluang turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 22-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pada pagi hari akan berawan, sementara siang hari akan turun hujan lebat dan malam hari berpeluang turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok pada pagi hari akan berawan, sementara siang hari berpeluang turun hujan intensitas sedang dan malam hari mungkin berawan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi hari kemungkinan berawan, siang hari hujan lebat, sementara malam hari berpeluang turun hujan ringan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi hari kemungkinan bakal mendung berawan, siang hari akan turun hujan sedang dan malam hari berpeluang turun hujan ringan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi hari akan berawan, sementara siang kemungkinan turun hujan intensitas sedang dan malam hari kembali berawan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com