JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sebelum Terjun Bunuh Diri, Suparno Sempat Dikejar Keponakannya. Korban Sempat Lompat Pagar Belakang Rumah, Begini Ciri-Cirinya!

Kondisi Sungai Bengawan Solo di wilayah Gawan Tanon Sragen yang hitam pekat karena tercemar limbah pabrik dan merusak lingkungan hingga mematikan ekosistem sungai dalam beberapa waktu terakhir. Foto/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi bunuh diri terjun ke sungai yang dilakukan pemuda bernama Suparno (30) warga Desa Karanganyar, Kecamatan Plupuh, Sragen, Senin (18/1/2021) petang menyisakan fakta baru.

Aksi korban sempat dipergoki keponakannya sebelum kemudian nekat terjun ke Sungai Bengawan Solo tak jauh dari rumahnya. Korban sebelumnya dipergoki keluar rumah dengan melompat pagar belakang.

“Sekitar pukul 10.45 WIB, korban keluar rumah melompat lewat pagar belakang rumah. Lalu ada keponakannya namanya Khoirul Basir yang tahu dan berusaha mengejar sampai di pinggir Bengawan Solo yang berjarak 10 meter, ” ujar salah satu tokoh setempat, Sutarto.

Baca Juga :  Breaking News: Harga Pertamax dan 3 Jenis BBM Turun Malam Ini Mulai Pukul 00.00 WIB. Berikut Daftar Harga Terbarunya!

Saat sampai di tepi sungai, korban sudah tidak ada. Dugaan bunuh diri menguat ketika keponakan korban mendapati jejak kaki korban ada di pinggir Sungai Bengawan Solo di lokasi terakhir saat dilihat.

“Ciri-ciri korban berkulit hitam, rambut pendek, tinggi sekitar 160 sentimeter, baju terakhir kaos warna hitam dan celana training hitam,” tuturnya.

Baca Juga :  Matangkan Kemampuan Organisasi, 50 Pengurus OSIS SMP IT AZ Zahra Sragen Digembleng LDKS di Ndayu Park. Ini Rangkaian Kegiatannya!

Suparno diketahui terjun ke sungai pada Senin (18/1/2021) siang sekira pukul 15.00 WIB.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , Suparno terjun ke sungai yang tak jauh dari rumahnya. Hingga hari ini, puluhan tim SAR gabungan dikerahkan untuk melakukan pencarian korban.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com