JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Usai Mencangkul, Perempuan Bernama Mini Asal Kerjo Karanganyar Dilaporkan Mendadak Hilang Misterius Sejak 2 Hari Lalu. BPBD Langsung Sebar Tim Sisir Alas Karet, Ini Ciri-ciri Pakaian Yang Dikenakan Korban!

Sundoro Budi Karyanto. Foto/Beni

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang perempuan bernama Mini (76) petani asal Dusun Kliwonan RT 1/7, Desa Karangrejo, Kecamatan Kerjo, Karanganyar dilaporkan hilang misterius sejak kemarin, Minggu (03/01/2021).

Diduga kuat petani tersebut tersesat karena sudah lupa jalan pulang alias pikun.

Kepala Satuan Pelaksana (Kasatlak) BPBD Karanganyar, Sundoro Budi Karyanto mengatakan pihaknya juga mendapat laporan tentang orang hilang misterius tersebut.

Bahkan Tagana juga Polsek Kerjo dan instansi lainnya sudah mendapat laporan perihal orang hilang tersebut.

Baca Juga :  10 Perusahaan Besar di Karanganyar Nunggak Iuran BPJS Hingga Rp 4 Miliar Lebih. BPJS Resmi Serahkan Surat Kuasa Penagihan ke Kejari!

“Kita sudah sebar tim di kecamatan guna melacak berbagai kemungkinan orang tersebut berada,” ujarnya.

Sundoro menguraikan kuat kemungkinan Mini tersesat di hutan karet. Hal itu dikarenakan areal hutan karet itu sangat luas dan rimbun.

“Maka jika orang tersesat disana sangat mungkin,” imbuhnya.

Sundoro menjelaskan berdasarkan laporan orang ini hilang pada Minggu (03/01/2021) malam pukul 20.00 WIB diketahui tidak pulang sejak usai mencangkul di sawah.

Baca Juga :  Derita Pengelola Hotel di Tawangmangu Terpukul PPKM. Enam Hari Tamu Sepi, Bookingan Berguguran Minta Jadwal Diganti

Namun entah mengapa sejak siang hingga malam tidak pulang sehingga keluarga bingung.

Sejak itulah warga satu desa mencari dan tidak ditemukan lalu membuat laporan kepada instansi terkait.

Adapun ciri-ciri orang hilang tersebut sebagai berikut usia 76 tahun, pakaian broklat, memakai jarik. Selain itu korban diketahui punya kebiasaan jalan-jalan di sekitar desa dan persawahan. Beni Indra