JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Wajib Tahu Gaes Perkembangan COVID-19 Sukoharjo, Pasien Meninggal Sudah Tembus 184 Orang Total Terkonfirmasi Positif Terpapar Virus Corona Mencapai Angka 3.207

Info COVID-19 Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   
Info COVID-19 Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus positif COVID-19 di sejumlah daerah di Tanah Air terus mengalami kenaikan drastis. Tidak terkecuali di Sukoharjo.

Menurut informasi yang dihimpun dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Rabu (13/1/2021), terdapat kenaikan kasus positif baru maupun kasus meninggal di Kota Gitar.

Untuk kasus positif baru terjadi kenaikan 40 buah. Ini mengakibatkan, akumulasi kasus positif terpapar virus Corona di Sukoharjo mencapai 3.207 kasus. Sedangkan pasien positif meninggal naik empat hingga tembus menjadi 184 orang.

Baca Juga :  Ribuan Kader PDIP Geruduk Kantor KPU Sukoharjo, Ini yang Dipersoalkan

Khusus kasus positif aktif ada 344 buah. Perinciannya 202 orang menjalani isolasi mandiri dan 142 orang menjalani rawat inap di rumah sakit. Suspek corona ada 1.029 orang yang terdiri dari 16 isolasi mandiri, 214 rawat inap, 775 selesai pemantauan, 24 meninggal, dan 469 orang dengan hasil swab negatif.

Baca Juga :  Ribuan Kader PDIP Geruduk Kantor KPU Sukoharjo, Ini yang Dipersoalkan

Jubir Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, berujar, Sukoharjo sendiri sudah melaksanakan PSBB sejak awal pekan ini. PSBB direncanakan berlangsung hingga 25 Januari mendatang. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com