JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Pantura

Hilang di Hari Jumat Keramat, Jenazah Ngadi Akhirnya Ditemukan Tewas di Pantai Bedono Demak

Evakuasi jenazah korban. Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ngadi (43), yang dinyatakan hilang selama 4 hari akhirnya ditemukan. Warga Mangunharjo Kecamatan Tugu Kota Semarang jelasahnya ditemukan oleh Tim SAR Ditpolairud Polda Jateng, Selasa (9/2/2021) di Pantai Bedono Sayung Demak.

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Kombes Pol. R. Setijo Nugroho menyampaikan penemuan jenasah korban yang diduga tenggelam di laut ini bermula dari laporan warga yang melihat jenazah seseorang di Pantai Bedono Sayung Demak.

Baca Juga :  Dikuntit 2 Pria, Putri Bupati Brebes Pacu Mobilnya Masuk ke Kantor Polisi. Bukannya Pergi, Kedua Pelaku Malah Ikut Masuk dan Akhirnya Ditembak Kakinya

“Kami mendapatkan laporan masyarakat bahwa ada mayat tertelungkup di pantai Bedono. Tim SAR yang dipimpin oleh Kasubditpatroliairud Ditpolairud Polda Jateng AKBP Daryanto, segera bergerak menuju Pantai Bedono. Bersama dengan personel Polsek Sayung, Koramil Sayung Kepala Desa Bedono dan warga mengevakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Prof Awaloedin Djamin Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol. R. Setijo Nugroho.

Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol. R. Setijo Nugroho menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan awal, dari pihak keluarga memastikan bahwa korban yang ditemukan adalah Ngadi.

Baca Juga :  Blak-blakan, Pembunuh Sartikawati Mengaku Ciu yang Ditenggak Sama Korban Dibeli dari Wilayah Karang Tanjung!

Korban sebelumnya hilang diduga tenggelam bersama temannya, Aji, Jumat (5/2/2021) yang sampai sekarang belum ditemukan.

Kepala Dinas Perikanan Kota Semarang Nurkholis yang mendampingi keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada masyarakat nelayan Bedono dan Ditpolairud Polda Jateng yang telah bersinergi dalam penanganan sehingga dapat ditemukan. Wardoyo