JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kasus Covid-19 Jaten Tertinggi, Satpol PP Gencarkan Operasi di Tempat Publik Selama PPKM Mikro. Nih Sasaran Operasinya!

Plt Kadinas Satpol PP Karanganyar, Yopi Eko Jati Wibowo bersama tim Polres saat menegur dan mengecek suhu penjual dan pembeli di warung pasar yang tepergok tak memakai masker, Kamis (7/5/2020) dinihari. Foto/Wardoyo


KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM
Tim Gabungan Satgas Penanggulangan Covid-19 Karanganyar semakin menggencarkan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan.

Peningkatan operasi yustisi ini dilakukan menyusul perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro Jawa-Bali. Operasi Yustisi merata dilakukan di seluruh wilayah Karanganyar.

Kepala Satpol PP Karanganyar, Yophie Eko Jati Wibowo menyampaikan, peningkatan operasi yustisi tersebut operasi dilakukan di ruang publik seperti terminal, pusat kegiatan perekonomian maupun Kecamatan yang ada.

Baca Juga :  Gara-gara Salah Pencet Aplikasi, 13.000 Siswa Sekolah di Bawah Kemenag  Karanganyar Gagal Ikuti PTM

“Operasi Yustisi dan Operasi Non Yustisi dengan adanya PPKM Jawa-Bali ini akan ditingkatkan dari yang telah kita lakukan saat ini dengan tim gabungan dari berbagai unsur. Seperti TNI, Polri, Satpol PP, BPBD serta para relawan,” paparnya kepada wartawan, Rabu (10/2/2021).

Advertisement
Baca Juga :  Awas, Pemerintah Ingatkan Ancaman Ledakan Covid-19 Varian MU dan Lamda. Menko Luhut: Hati-Hati Naik Lagi!

Yophie menguraikan selama penerapan PPKM, baik tahap pertama dan kedua serta penerapan PPKM skala mikro, pihaknya mengambil tindakan yang lebih tegas.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua