JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Asyik Nongkrong di Taman Harmoni Karangmalang, 6 Orang Tertangkap Basah Tim Patroli PPKM dari Koramil dan Polsek. Saat Dirazia Oh Ternyata Tak Pakai Ini!

Operasi gabungan pengawasan PPKM Mikro oleh personel Polsek dan Koramil Karangmalang, Minggu (21/2/2021) pagi. Foto/Wardoyo
PPDB
PPDB
PPDB

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim gabungan Satgas Covid-19 Kecamatan Karangmalang menemukan enam orang warga yang melanggar aturan tak mengenakan masker.

Mereka diamankan saat tengah nongkrong di Taman Harmoni Plumbungan dan lapangan Kroto, kecamatan setempat, Minggu (21/2/2021).

Temuan warga tanpa masker itu didapati saat tim gabungan menggelar patroli penertiban dan pengawasan PPKM Mikro tadi pagi.

Danramil Karangmalang, Kapten (Inf) Prihatin Yudo Tri Widodo mengungkapkan patroli digelar mulai
Pukul 09.00 hingga pukul 10.30 WIB.

Baca Juga :  Bikin Bendungan Sawah, Petani di Karangmalang Sragen Mendadak Jatuh dan Tewas. Dari Tubuhnya Sempat Keluar Ini..

Patroli melibatkan 3 personel Polsek dan 2 personel Koramil. Kegiatan patroli menyasar di Taman Harmoni Plumbungan, Lapangan SBI dan Lapangan Kroyo, Karangmalang, Sragen.

“Dari kegiatan patroli tadi, ada 6 orang yang kami temukan tidak menggunakan masker. Mereka langsung kita beri sanksi teguran dan diimbau agar senantiasa memakai masker ketika keluar rumah. Untuk kerumunan tanpa jarak tidak ada,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (21/2/2021).

IMG 20210221 WA0013
Patroli pengawasan PPKM oleh personel Polsek dan Koramil Karangmalang, Minggu (21/2/2021) pagi. Foto/Wardoyo

Patroli itu merupakan kelanjutan setelah Sabtu (20/2/2021) malam tadi juga digelar agenda serupa. Danramil menyampaikan tadi malam patroli digelar mulai pukul 21.00 WIB dengan menyasar warung-warung, waralaba, kios, maupun obyek yang biasa dipakai untuk berkumpul dan berkerumun.

Baca Juga :  Kabar Baik, Mulai Bulan Depan Syarat IMB Untuk Pendirian Usaha di Sragen Resmi Dihapus. Dialihkan Berbasis Risiko Pakai PBG, Lebih Praktis Cukup Via HP

“Tujuan Patroli tersebut untuk memberikan pemahaman agar mentaati pentingnya protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19. Apalagi pada masa penerapan PPKM berbasis mikro yang dicanangkan oleh pemerintah guna percepatan penanganan dan pemutusan mata rantai penyebaran covid- 19,” tandasnya. Wardoyo