JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Beredar Video Adegan Panas 14 Detik di Medsos, Netizen Sebut Mirip Artis Sinetron. Nama Gabriella Larasati Ikut Terseret

Ilustrasi video viral.
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah video adegan panas berdurasi 14 detik beredar di media sosial, pada Rabu (10/2/2021) malam. Netizen pun menyebut pemeran wanita dalam video tersebut mirip seorang artis.

Video adegan syur tersebut diduga pertama kali tersebar melalui aplikasi Telegram. Namun foto tangkapan layarnya juga beredar di Twitter.

Dalam foto tangkapan layar itu tampak sesosok perempuan berambut panjang yang tidak berbusana dan bagian pribadinya disensor. Netizen pun menyebut wanita tersebut mirip dengan seorang artis sinetron bernama Gabriella Larasati.

Baca Juga :  Gegara Candaan Kekerasan Seksual, Ivan Gunawan Panen Hujatan dari Netizen

“Ini Gabriella Larasati bukan sih?” tanya salah seorang netizen membalas unggahan yang memuat foto tangkapan layar tersebut.

“Lagi viral banget ya bun, mirip Gabriella Larasati,” komentar netizen lainnya.

Namun ternyata tidak sedikit pula netizen yang mengaku tidak tahu nama Gabriella Larasati meski disebut artis sinetron yang mirip dalam video syur tersebut.

Gabriella Larasati artis apa? main di sinetron apa?” tanya salah seorang netizen di Twitter.

Baca Juga :  Gegara Candaan Kekerasan Seksual, Ivan Gunawan Panen Hujatan dari Netizen

Gabriella Larasati sendiri adalah salah seorang aktris berdarah Jepang-Indonesia yang namanya mulai dikenal dalam sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’. Di sinetron itu, ia berperan sebagai Sonya.

Belum ada tanggapan dari perempuan kelahiran Yogyakarta, 12 Februari 1999 itu, setelah namanya banyak diperbincangkan di media sosial terkait video syur.

Namun perempuan berusia 21 tahun itu telah menutup semua kolom komentar di akun Instagram miliknya, @gabriellalarasati.

Salah satu unggahan artis Gabriella Larasati di media sosial Instagram. Foto: Instagram/gabriellalarasati
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com