JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Bos Bengkel Sepeda Motor di Jebres Solo Nekat Gantung Diri, Diduga Sakit Berkepanjangan Jadi Penyebabnya

Warga Jalan Gotong Royong RT 02 RW 13, Jagalan, Jebres digegerkan dengan seorang pria paruh baya yang ditemukan gantung di sebuah bengkel, Senin (22/2/2021) sekitar pukul 06.40 WIB. Ist

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Warga Jalan Gotong Royong RT 02 RW 13, Jagalan, Jebres digegerkan dengan seorang pria paruh baya yang ditemukan gantung di sebuah bengkel, Senin (22/2/2021) sekitar pukul 06.40 WIB.

Pria itu diketahui berinisial GSP (55) yang merupakan bos dari bengkel sepeda motor tempat dirinya ditemukan gantung diri.

Dari informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan sang istri berinisial HM. Saat itu, dia usai bangun tidur mencari keberadaan suaminya.

Baca Juga :  Sosok Ustaz Ahmad Sukina : Punya Cita-cita Membangun Pesantren Modern (Bagian 3)

Sang istri mencari di sekitar rumah termasuk bagian belakang namun tidak ketemu. Istri korban kemudian ke depan rumah dan melihat korban dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan dadung plastik di bengkel sepeda motor milik korban.

“Istri korban melihat korban gantung diri dengan menggunakan dadung plastik,” kata Kapolsek Jebres Kompol Suharmono saat dikonfirmasi.

Kapolsek menjelaskan, korban gantung diri di ruang bengkel sepeda motor milik korban.

“Ketika istri mengetahui, sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sah, Gibran Jadi Wali Kota Solo, Selvi Ananda Jadi Ketua Tim Penggerak PKK

Selanjutnya, istri korban memegang suaminya, namun sudah kaku. Kemudian korban minta tolong ke tetangga.

“Selantnya Tim Inavis Polresta Solo tiba di lokasi dan melakukan pemeriksaan awal. Kemudian korban dibawa ke Tiongting (rumah duka) karena pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan visum di rumah sakit,” jelasnya.

Menurutnya, selama ini korban sering mengeluhkan sakit pusing dan sakit lambung.

“Dalam pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tandasnya. Prabowo