JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diterbangkan dari Arab Saudi, Jenazah TKW Karni Tiba di Bandara Jakarta Pukul 16.00 WIB Sore Tadi. Diperkirakan Tiba di Rumah Duka Sragen Malam Ini, Langsung Dimakamkan?

Fotokopi paspor Karni binti Parto, TKW asal Tanon, Sragen yang dikabarkan meninggal dunia di Arab Saudi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah menunggu hampir 18 hari, jenazah TKW bernama Karni binti Parto Hartono (47) asal Dukuh Tanon RT 1/1, Desa Tanon, Sragen akhirnya tiba di Jakarta, Senin (15/2/2021) sore tadi.

Jenazah TKW dua anak itu tiba setelah Diterbanhkan dari Arab Saudi. Jenazah TKW pembantu rumah tangga itu tiba di Jakarta pukul 16.00 WIB.

Baca Juga :  Buntut Kisruh Seleksi Perdes, Balai Desa Padas Tanon Dijaga Banyak Polisi Jelang Pengumuman Ulang Pagi Ini. Kapolsek Sebut Antisipasi

Dari Bandara Jakarta, jenazah kemudian diberangkatkan ke rumah duka di Tanon lewat jalur darat. Diperkirakan jenazah tiba di rumah duka malam ini.

Kades Tanon, Luqman Hakim mengungkapkan dari kabar terbaru yang diterimanya, jenazah almarhumah tiba di Bandara Jakarta pukul 16.00 WIB dan dilanjutkan jalur darat menuju ke rumah duka.

Baca Juga :  Terdaftar Ilegal, Dinas ESDM Jateng Sebut 2 Galian C di Gondang Sragen Termasuk Pencurian Harta Negara. Polisi Diminta Menindak Tegas!

“Tadi mulai pukul 16.30 WIB diberangkatkan dari Jakarta ke rumah duka. Kalau lancar nanti diperkirakan pukul 23.00 WIB sampai di rumah duka,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (15/2/2021).

Luqman menguraikan terkait rencana pemakaman, masih menunggu kepastian jam berapa jenazah tiba di rumah duka.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua