JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut Tabrak Lari di Karanganyar, Remaja 17 Tahun Bernama Banu Pradipta Ditemukan Tewas Tergeletak di Atas Jembatan

Ilustrasi kecelakaan Maut. Dok/JSnews
ย ย ย 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Karanganyar-Matesih, tepatnya di Jembatan Dusun Tunggul Kalang, Kelurahan Jantiharjo, Senin (15/2/2021). Seorang pengendara motor tewas seketika menjadi korban tabrak lari.

Korban diketahui bernama Banu Pradipta (17) warga Dusun Munggur RT 4/14, Kelurahan Bejen, Karanganyar Kota. Remaja itu ditemukan tewas saat mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol AD 2705 MW.

Data yang dihimpun di lapangan, korban ditemukan tewas terkapar di tengah jembatan. Jenazahnya berada di tengah jalan menuju ke Kecamatan Matesih tersebut.

Saat ini Sat Lantas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pengendara tidak dikenal yang terllibat kecelakaan dengan korban.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Widya S Putri menyampaikan, kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan bermotor tidak dikenal melaju dari arah selatan (Matesih) menuju utara (Karanganyar).

Sedangkan korban melaju dari arah berlawanan. Sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban melaju terlalu ke kanan.

Pada saat bersamaan, melaju kendaraan tidak dikenal. Karena jarak yang dekat, kecelakaan tidak terhindarkan.

“Kita masih melakukan penyelidikan. Terutama terhadap kendaraan yang tidak dikenal tersebut. Untuk korban sendiri, setelah kita evakuasi ke rumah sakit, langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,โ€ jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com