JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Makin Merajalela, Aksi Teror Lemparan Batu Misterius Mulai Sasar Pengendara Mobil Pribadi di Sragen. Mobilio Abu-Abu Milik AR Hancur Kaca Depannya, Sempat Dikejar Tapi Malah Ketakutan!

Ilustrasi pelemparan

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi tengil pelemparan kaca mobil yang melaju di wilayah Sragen makin merebak. Tak hanya bus AKAP Suroboyonan, aksi oknum tak bertanggungjawab itu kini mulai menyasar ke pengendara mobil pribadi.

Seperti yang dialami warga Sragen berinisial AR ini. Mobilnya menjadi sasaran pelemparan batu oleh oknum tak dikenal beberapa hari lalu.

Aksi pelemparan dialami AR saat melaju di Jalan Raya Sragen-Solo, tepatnya kawasan jalan depan pabrik Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen.

Kepada wartawan, AR menceritakan insiden pelemparan itu dialaminya pada Sabtu (13/2/2021) malam. Kejadian bermula ketika dirinya sedang mengendarai mobil sedannya melaju dari arah Solo menuju ke Sragen.

Baca Juga :  120 UMKM Binaan Lazismu Dibimbing Strategi Marketing. Praktisi: Pemasaran Lewat Status WA Cukup Efektif!

Ia mengendarai mobil Honda Mobilio berwarna abu-abu. Saat melintasi dljalan depan pabrik Japfa, mendadak mobilnya dilempar batu dari arah depan.

Karena tak sigap, lemparan itu membuatnya kaget. Lemparan batu itu mengenai kaca depan mobil hingga hancur dan berlubang.

“Saya sempat melihat ada dua sepeda motor jejer dari arah depan. Salah satunya berboncengan. Tiba-tiba mobil saya langsung kena lemparan batu dan kena kaca depan mobil sampai pecah,” papar AR, kemarin.

Baca Juga :  Habiskan Rp 33 M, RSUD Sukowati Tangen Diresmikan Pas Ulang Tahun Bupati. DPRD Berharap Bawa Multiplier Effect

Ia menduga, oknum pelempar mengendarai sepeda motor matic. Karena kondisi agak gelap, ia mengaju tak sempat melihat secara jelas wajah pelaku dan identitas motor yang dikendarai.

Seusai kena lemparan, ia mengaku sempat berusaha berbalik arah dan mengejar pelaku sampai di wilayah Kecamatan Masaran.

Namun upayanya gagal melacak jejak pelaku dan tidak melanjutkan karena takut salah sasaran. Karena bingung, ia akhirnya memilih pulang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua