JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pengurus AMPG Sragen Dilantik, Agus Fatchur Rahman Pesan Agar Tetap Solid dan Terdepan. Sekjen DPD Jateng Berharap Rekrut Kader Sebanyak-Banyaknya!

Pose bersama usai pelantikan pengurus AMPG Sragen di Dongkeran Park, Minggu (21/2/2021). Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sragen, Agus Facthur Rahman berharap agar angkatan muda partai Golkar tetap solid, tangguh dan senantiasa menjadi yang terdepan.

Menurutnya, dengan digawangi barisan muda, AMPG memiliki peran strategis dalam upaya pengembangan dan masa depan partai Golkar.

Harapan itu disampaikan Agus saat memberikan sambutan dan wejangan di acara pelantikan pengurus angkatan muda partai Golkar (AMPG) Sragen masa Bhakti 2020-2025 di Dongkeran Park, Karanganyar, Minggu (21/2/2021).

“Saya sepakat dengan Pak Yuli (Juliyatmono) bahwa kekuatan fikiran memang bisa merubah apa pun juga. Posisi teman-teman AMPG ini sangat strategis bagi masa depan Partai Golkar Kabupaten Sragen. Mari kita besarkan partai ini, kita berikan pengabdian kita untuk kota Sragen tercinta. Selamat berjuang,” tandasnya.

Baca Juga :  Kasasi MA Turun, Hukuman Mantan Dirut RSUD Sragen dan Ketua PPK Dikurangi 4,5 Tahun dan 4 Tahun Penjara. Kejari Langsung Eksekusi Badan di LP Sragen

Sementara, Sekjen DPD Golkar Jateng, Juliyatmono mengapresiasi kekompakan dan menyebut bahwa AMPG Sragen sangat kompak dan keren.

“AMPG Sragen keren, pokoknya terus berjuang dan rekrut kader AMPG sebanyak mungkin. Itulah cara kita mencintai partai Golkar dan harus bisa membela kepentingan wong cilik,” ujarnya.

Kegiatan pelantikan pengurus AMPG Sragen di Dongkeran Park. Foto/Wardoyo

Fathur Rahman selaku Ketua AMPG yang baru mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan pada dirinya. Ia menyebut ke depan bersama jajaran pengurus dan Satgas berkomitmen akan terus berjuang untuk membesarkan Partai Golkar di Bumi Sukowati.

“Harapannya, kursi Partai Golkar di Sragen bisa naik lagi di Pileg 2024. Tadi jalan kaki tadi tujuannya untuk menjaga kekompakan dan melatih mental anak- anak muda partai Golkar. Sehingga memiliki jiwa pejuang dan mental yang tangguh agar bisa memperjuangkan kepentingan wong cilik lewat Golkar,” tegasnya. Wardoyo