JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

PPKM Jilid Kedua Berakhir, Semua Obyek Wisata dan Alun alun Giri Krida Bakti Wonogiri Masih Ditutup, ini yang Akhirnya Dilakukan Pemkab

Pantai Kalimirah di Kecamatan Paranggupito Wonogiri. Joglosemarnews.com/ Aris Arianto


WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) alias pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) jilid kedua berakhir, Senin (8/2/2021) hari ini. Semua obyek wisata di Wonogiri sampai saat ini masih ditutup.

Selain itu lokasi yang bisa menjadi tempat kerumunan masih belum dibuka, misalnya Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri. Acara hajatan berupa resepsi juga belum diperbolehkan.

Baca Juga :  Tak Hanya Anak Orang Tua Murid Juga Harus Divaksin loh, Demi Hadapi dan Penuhi Hal ini

Sebelumnya, Pemkab Wonogiri menutup semua obyek wisata maupun Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri hingga 8 Februari 2021. Ini tercantum dalam SE Bupati Wonogiri Nomor 443.2/064 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Baca Juga :  Atlet Peraih Medali di PON XX dan PEPARNAS XVI Papua Digelontor Bonus Ratusan Juta dari Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Gagal Sumbang Medali Tetap Dapatkan Reward

Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengatakan, untuk mengendalikan penyebaran virus Corona semua tempat wisata dan lokasi lainnya masih ditutup. Hajatan dalam artian resepsi juga belum diperbolehkan digelar.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua

Advertisement