JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Ramai Diberitakan Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Minta Maaf kepada Istri dan Keluarga

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Foto: Instagram/ririe_fairus
PPDB
PPDB
PPDB

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah beberapa hari menjadi perbincangan publik, keyboardis grup musik Sabyan Gambus, Ayus akhirnya buka suara perihal isu perselingkuhannya dengan sang vokalis, Nissa Sabyan.

Melalui sebuah video singkat berdurasi 34 detik yang dikirimkannya kepada awak media, pada Minggu (21/2/2021), Ayus secara resmi menyampaikan permintaan maaf kepada istri dan keluarganya.

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf pada istri, keluarga, dan teman-teman Sabyan,” ujarnya.

Ayus turut meminta maaf kepada semua pihak yang dibuat tidak nyaman dengan pemberitaan tersebut. Ia mengaku telah melakukan kekhilafan.

Terakhir, Ayus juga meminta doa kepada semua pihak agar dirinya dapat menjadi pribadi yang lebih baik di kemudian hari.

“Dan semuanya yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya supaya saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih,” pungkas ayah dua anak itu, dikutip Liputan6.com, Minggu (21/2/2021).

Sebelumnya diberitakan, Ayus dan Nissa Sabyan disebut telah menjalin hubungan terlarang selama dua tahun terakhir. Padahal diketahui, Ayus telah masih berstatus sebagai suami dari Ririe Fairus dan telah memiliki dua orang anak.

Atas kabar tersebut, Nissa Sabyan pun disebut netizen sebagai pelakor, alias perebut laki orang. Namanya sempat menjadi trending di media sosial Twitter selama beberapa hari.

Kabar perselingkuhan itu juga telah dibenarkan oleh pihak keluarga dari Ayus dan juga Ririe, melalui adik kandung masing-masing. Bahkan Ririe dikabarkan telah menggugat cerai sang suami.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi maupun pernyataan langsung baik dari Ririe Fairus maupun Nissa Sabyan. Pun Ayus hanya memberi pernyataan melalui video yang dibagikan kepada awak media. Liputan 6