JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Seminggu Tak Kelihatan, Istri Pensiunan PNS di Sambungmacan Sragen Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya. Innalillahi, Wajahnya Dipenuhi Binatang-Binatang Kecil Ini

Tim Polsek Sambungmacan dan PMI Sragen saat mengevakuasi jenazah wanita yang ditemukan tewas di rumahnya Banaran Sambungmacan Sragen, Senin (1/2/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Sragen digemparkan dengan penemuan mayat perempuan bernama Sri Sumiyati (56).

Istri dari pensiunan PNS, Suhartoyo (65) itu ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Dukuh Banaran RT 25, Desa Banaran, Sambungmacan, Sragen.

Saat ditemukan kondisinya sudah membusuk dan diperkirakan meninggal lebih dari dua hari. Pada tubuhnya sudah mengeluarkan bau menyengat dan wajah dipenuhi belatung.

Baca Juga :  Sosok Kenzo, Siswa SD di Sragen yang Bikin Bupati Terngiang-ngiang. Simak Kisah Tengilnya!

Data yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat Sumi diketahui pukul 09.30 WIB. Bermula ketika korban yang kebetulan tinggal sendirian di rumahnya, sudah sepekan terakhir tak terlihat.

Sementara, suami dan keluarganya tinggal di rumahnya yang ada di Tambak Selo, Kedunggalar, Ngawi, Jatim.

Warga dan tetangga sekitar yang curiga tak melihat korban, kemudian memberitahu suami korban. Akhirnya suami korban datang menjenguk ke rumah di Banaran tadi pagi bersama putranya.

Baca Juga :  Mayat Wanita Telanjang di Sungai Hebohkan Warga Karanggede Boyolali

Saat tiba di rumah, dalam kondisi terkunci dari dalam. Ketika diketuk juga tak ada jawaban. Suami korban kemudian mencoba masuk melalu pintu belakang.

Sdtelah bisa masuk, mereka dikejutkan dengan kondisi korban yang sudah tergeletak di lantai dekat kursi panjang dalam keadaan meninggal dunia.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua