JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Terjun Bebas dari Lantai 6, Pria ini Tewas Seketika

Ilustrasi bunuh diri. Pixabay
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang pria tanpa identitas tewas seketika setelah terjun bebas dari lantai 6A Mal Season City, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (12/2/2021) sekitar pukul 16.20 WIB.

Tidak ditemukan identitas apapun kecuali secari karcis bus malam pada pria yang nekat bunuh diri tersebut.

Kapolsek Tambora, Kompol M. Faruk Rozi menuturkan, sebelum kejadian, sekuriti mal sempat melihat korban berjalan menuju lantai 6.

“Dia jalan mengitari, masuk parkiran mobil. Sampai di lantai 6 dia loncat,” kata Faruk, Jumat (12/2/2021). Akibatnya, Mr X itu tewas seketika.

Baca Juga :  Hanya PDIP dan PKS yang Diprediksi Menjadi Oposisi bagi Prabowo-Gibran

Setelah kejadian, aparat kepolisian langsung melakukan pemeriksaan terhadap jenazahnya. Namun, tak satu pun pertanda identitas ditemukan. Tak ada ponsel di tubuh korban. Tak ada pula dompet. Bahkan tak ada selembar pun uang tunai.

Polisi, kata Faruk, hanya menemukan sebuah tiket bus di saku celana korban. Itu adalah tiket bus malam dari Jawa Timur menuju Jakarta dengan tanggal keberangkatan Kamis (11/2). “Identitas enggak ada. Dia enggak bawa apa-apa di badannya. Hanya ditemukan karcis bus malam dari wilayah Jawa Timur. Kemarin berangkatnya,” ujar Faruk.

Baca Juga :  AHY: Kalau Kita Masih di Koalisi Perubahan, Hancur

Kini jenazah korban sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk kebutuhan penyelidikan. Faruk menyebut, pihaknya akan terus mencari keluarga Mr. X tersebut. “Motif belum diketahui karena kita belum tahu siapa orangnya dan siapa keluarganya. Kita masih berusaha mencari identitas yang bersangkutan,” kata Faruk.

www.republika.co.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com