JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Tokopedia Adakan Promo Bebas Ongkir Antar Pulau

Tokopedia. Ist

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tokopedia memberikan promo bebas ongkir ke seluruh Indonesia. Dengan adanya promo ini, masyarakat di seluruh Indonesia dapat menikmati gratis ongkir antar pulau hingga Rp50.000.

AVP of Logistics Tokopedia, Edwin Mailoa mengungkapkan promo tersebut merupakan salah satu upaya Tokopedia untuk memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan mereka di mana pun dan kapan pun dengan lebih efisien. Promo tersebut berlaku dengan minimum transaksi tertentu dan berlaku untuk pembelanjaan dari beragam kategori.

“Tokopedia telah berkolaborasi dengan para mitra logistik untuk menjangkau 99% kecamatan di Indonesia. Melalui pemanfaatan teknologi dan kolaborasi dengan para mitra strategis ini, Tokopedia menawarkan pengalaman mulus dalam memilih dan mengatur layanan pengiriman barang,” paparnya, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga :  Dengan Kekuatan 200.000 Pekerja, Industri Batik Diharapkan Jadi Pembangkit Pemulihan Ekonomi Pascapandemi

Edwin menambahkan, Promo Bebas Ongkir ke seluruh Indonesia termasuk bagian dari komitmen Tokopedia untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah masyarakat mendapatkan kenyamanan lebih, termasuk mendapatkan barang pesanan tepat waktu dengan lebih efisien, khususnya di tengah pandemi.

“Tokopedia juga memastikan seluruh paket yang dikirim akan dijaga kebersihannya oleh seluruh mitra logistik Tokopedia. Salah satunya dengan menyemprotkan disinfektan ke semua paket dan area sortir,” imbuhnya.

Baca Juga :  Dengan Kekuatan 200.000 Pekerja, Industri Batik Diharapkan Jadi Pembangkit Pemulihan Ekonomi Pascapandemi

Selain itu, setiap gerai logistik juga dilengkapi dengan cairan antiseptik. Saat mengantar paket, kurir dilengkapi masker dan sarung tangan. Pengecekan suhu tubuh kurir juga dilakukan secara berkala.

“Tokopedia dan para mitra logistik kami juga selalu konsisten dalam memastikan proses logistik mulai dari awal pembelian hingga pengantaran barang berjalan dengan cepat, aman dan efisien,” tukas Edwin. Prihatsari