JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

4 Hari Tertahan di Malaysia, Keluarga Berharap Pemerintah Bantu Pulangkan Jenazah TKI Suryo yang Tewas di Malaysia. Adik Almarhum: Kasihan Pak, Anak Istri dan Keluarga di Rumah Sudah Menunggu!

Kenangan almarhum dan anak istri. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Misteri kematian tenaga kerja Indonesia ( TKI ) bernama Suryo Widodo (31) asal Dukuh Sambirejo RT 20, Desa Girimargo, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, mulai menemui titik terang.

Dari kabar yang diterima keluarga, almarhum sempat mengeluh mendadak tak bisa melihat. Belum sempat dilarikan mendapat pengobatan, Widodo sudah keburu meninggal dunia.

Hal itu disampaikan adik ipar Widodo, Enny Widyastuti (32) kepada wartawan Selasa (2/3/2021). Saat ditemui di rumah duka, Enny mengisahkan kakak iparnya itu dikabarkan meninggal dunia di Malaysia pada Jumat 26 Februari 2021 sekitar pukul 12:00 WIB.

Baca Juga :  Kecelakaan Tragis di Sambungmacan Sragen, Mobil Ekspedisi Sicepat.com Ringsek Gasak Jembatan Sampai Berputar 180 Derajat. Begini Nasib Sopirnya!

Hari itu juga, kabar duka itu kemudian sampai ke keluarga melalui pemberitahuan dari teman almarhum di Malaysia.

Dari keterangan teman kerja almarhum, insiden tragis itu bermula ketika kakak iparnya itu hendak makan siang.

“Habis makan, tiba-tiba dia bilang sama temannya itu kok penglihatan saya gelap. Dia lalu minta izin istirahat tiduran dulu, tapi sampai dilihat di tempat kerja nggak kelihatan. Sehingga temannya lihat di tempat istirahat dia tadi ternyata malah sudah meninggal,” papar Enny.

Baca Juga :  Breaking News: Nenek 80 Tahun di Sidoharjo Sragen Tewas Kesetrum Jebakan Tikus di Sawah Bengkok

Enny mengaku kabar itu sangat memukul keluarga. Karenanya ia berharap pada pemerintah untuk membantu mengurus kepulangan jenzah kakaknya tersebut yang masih tertahan di Malaysia.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua