JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Alfamart Karangmalang Sragen Dirampok Komplotan Bersenjata Api. Pelaku Todongkan Pistol ke Karyawan Lalu Gasak Uang Tunai Rp 19 Juta

Ilustrasi perampokan bawa pistol. Foto/Dok

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kawanan perampok bersenjata api beraksi menyatroni Alfamart di tepi Jalan Raya Sragen-Solo tepatnya di Desa Karangmalang, Kecamatan Masaran, Sragen, Kamis (4/3/2021) dinihari.

Dengan mengendarai mobil dan bersenjata api, pelaku berjumlah tiga orang menodong karyawan Alfamart dan menggasak uang tunai Rp 19 juta.

Pelaku sempat mengancam karyawan menggunakan pistol jenis air softgun. Petugas yang ketakutan, kemudian pasrah merelakan pelaku membawa kabur uang Rp 19 juta yang ada di brankas.

Baca Juga :  Bikin Gemes, Tingkah Bocah SD di Sragen Ini Saat Disuntik Vaksin MR. Bupati Sampai Tak Tahan Lihat Ekspesinya

Data yang dihimpun di lapangan, aksi perampokan itu terjadi pukul 02.15 WIB. Menurut warga sekitar, perampokan terjadi saat situasi agak sepi.

“Benar ada perampokan dinihari tadi. Sekita jam 02.00 WIB dini hari tadi di Alfamart Karangmalang. Pelakunya tiga orang naik mobil Avanza,” ujar Kades Karangmalang, Sarjono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (4/3/2021).

Sarjono mengatakan berdasarkan informasi yang diterimanya, pelaku mengendarai mobil jenis Avanza. Pelaku berjumlah tiga orang namun yang masuk satu satu.

Baca Juga :  Terjebak Banjir, Petani Perempuan Asal Slogo Sragen Tewas Kecemplung Sumur Sawah. Ditemukan Berkat Caping yang Tertinggal di Dekatnya

Kemudian pelaku sempat mengancam karyawan minimarket dengan menggunakan pistol. Sarjono menyebut, para pelaku berhasil menggondol sejumlah uang tunai sebelum kemudian kabur.

“Senjatanya pistol, sempat ditembakkan ke tempat minuman. Infonya berhasil membawa uang namun jumlahnya dari brankas,” terangnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua