JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Arif Setiadi Resmi Pimpin DPD PAN Gunungkidul 2020-2025

Pelaksanaan Musda PAN Gunungkidul pada Sabtu 13 Februari 2021 / tribunnews
   
Pelaksanaan Musda PAN Gunungkidul pada Sabtu 13 Februari 2021 / tribunnews

GUNUNGKIDUL, JOGLOSEMARNEWS.COM  –
Arif Setiadi terpilih menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Gunungkidul periode 2020-2025, dalam ajang Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN.

Sementara itu, Sekretaris dijabat oleh Heri Kriswanto dan Bendahara dijabat oleh Wiwik Widiastuti.

Sedangkan Majelis Kehormatan Partai Daerah (MKPD) diketuai oleh Suwardoyo, serta Majelis Pertimbangan Partai Daerah (MPPD) diketuai oleh Romdloni.

Ketua formatur musda sekaligus ketua DPD terpilih, Arif Setiadi mengatakan, musda DPD PAN Gunungkidul dilaksanakan pada Sabtu (13/2/2021) lalu.

Dalam musda tersebut, dirinya disepakati sebagai Ketua DPD PAN Gunungkidul periode 2020-2025.

Baca Juga :  Polisi Ringkus Sopir yang Juga Residivis Kasus Narkoba di Yogyakarta

“Kami (formatur musda) akhirnya selesai menyusun pengurus periode 2020-2025. Ada 77 orang yang menjadi pengurus di 25 bidang,” katanya dalam rilis yang diterima Tribunjogja.com.

Menurut Arif, jajaran pengurus yang terpilih ini merepresentasikan unsur 18 kecamatan dan sebanyak 27 orang di antaranya merupakan kader perempuan.

“Ada delapan  pensiunan PNS, ada 10 mantan Kades, beberapa pengusaha, tokoh perempuan dan aktifis muda, anggota Fraksi PAN juga masuk,” jelasnya.

Arif menambahkan, setelah susunan pengurus terbentuk, tim formatur selanjutnya mengajukan surat Permohonan Penerbitan SK Pengurus DPD PAN Gunungkidul periode 2020-2025 kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

Baca Juga :  Ketipu Saat Jual Beli Motor di Yogya, Pria Asal Bojonegoro Ini Rugi Puluhan Juta

“Tanggal 2 Maret kemarin kami sudah ajukan, dalam waktu dekat insya Allah segera keluar SK,” urainya.

Arif sendiri mengaku akan langsung melakukan konsolidasi internal dan siap membawa PAN menjadi lebih besar lagi di Gunungkidul.

“Melihat hasil musyawarah penyusunan dan komposisi pengurus DPD PAN Gunungkidul, ada ‘angin kuat optimisme’ PAN Gunungkidul mampu memperbaiki diri, mengoptimalkan sumber daya untuk kemaslahatan masyarakat dan mampu meraih 9 kursi DPRD GUnungkidul sebagai amanat Musda V PAN Gunungkidul,” imbuhnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com