JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Kaesang Dikabarkan Putus dengan Pacar, Putra Jokowi Malah Disebut Sudah Punya Gandengan Baru. Ibunda Mantan Buka Suara di Sosmed, Tagih Janji Menikah hingga Kunci Mobil dan STNK

Kaesang Pangarep. Foto: Instagram/kaesangp

JOGLOSEMARNEWS.COM Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep tengah menjadi perbincangan netizen. Bukan lantaran tingkah lucu yang kerap ditunjukkannya, melainkan karena kisah cintanya dengan Felicia yang dikabarkan telah putus.

Kabar berakhirnya hubungan asmara yang telah terjalin selama lebih dari empat tahun itu turut diperkuat dengan akun Instagram Kaesang, @kaesangp, yang kini telah bersih dari foto kenangan bersama Felicia.

Kaesang yang sebelumnya kerap memamerkan kebersamaan dengan Felicia hingga disebut bucin alias budak cinta, kini justru hanya menyisakan 19 postingan di akun Instagram miliknya, dengan sebagian besar adalah foto dirinya sendiri.

Tak cukup sampai di situ, Kaesang bahkan disebut-sebut sudah punya gandengan baru, yang diduga merupakan staf sekaligus orang kepercayaannya.

Kabar ini bermula unggahan akun gosip di Instagram, @lambe_turah, yang menangkap adanya kemiripan antara sosok pria dalam postingan sang wanita dengan postur serta aksesoris Kaesang.

Ibunda Mantan Bersuara

Kini, setelah gosip tentang Kaesang beredar luas, ibunda dari Felicia pun turut buka suara di media sosial. Ia menceritakan bagaimana Kaesang secara tiba-tiba menjauh dari putrinya tanpa kabar dan telah memiliki gandengan baru.

Melalui akun Instagram, @meilia_lau, ibunda dari Felicia itu mengunggah sejumlah foto keluarganya bersama dengan Kaesang. Dalam salah satu postingan, Meilia menagih janji Kaesang untuk menikah dengan putrinya.

“Sekadar mengingatkan janji pertama di tahun 2017 ke rumah Eyang yang dia panggil Amah. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu.”

“Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 tahun di Singapura dia tidak punya siapa-siapa sendirian saya yang menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik Indonesia dan ada pandemi 1 tahun.”

“Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Januari tanggal 13 tahun 2021 katanya dirinya kok kayak aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apa..”

“Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah,” tulisnya di akun @meilia_lau, pada Sabtu (6/3/2021).

Di postingan lainnya, Meilia kembali mengunggah foto Kaesang dan Felicia saat wisuda di Singapura, sementara Jokowi dan Iriana yang mengapit keduanya.

Meilia pun mengungkit soal hubungan asmara Kaesang dan Felicia yang sudah berlangsung lima tahun dan harus berakhir karena adanya orang ketiga.

“Jodoh memang tidak ada yang tahu. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain. Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Di mana hatimu wanita muda dan sesama wanita!” tulisnya.

Selain itu, dalam salah satu unggahan Instagram story, Meilia juga mengungkit-ungkit masalah kunci mobil dan STNK milik putrinya yang disebut dibawa oleh Kaesang.

kaesang felicia
Tangkapan layar Instagram story Ibunda Felicia, Meilia. Foto: Instagram/meilia_lau

Tak hanya ibunda sang mantan, teman-teman Felicia di Singapura pun turut menyayangkan sikap Kaesang yang dianggap tidak beretika lantaran menghilang tanpa kabar.

Netizen Terbelah

Sementara itu, tentang cerita asmara Kaesang dan Felicia yang kini menjadi trending di media sosial, netizen Indonesia terbelah antara yang memihak keluarga Felicia dengan yang mendukung Kaesang.

Dukungan kepada Meilia dan putrinya, Felicia, banyak datang dari netizen Instagram. Sementara komentar membela Kaesang banyak ditinggalkan netizen di Twitter.

“Lebih baik tahu sekarang daripada nanti setelah jadi keluarga. Mungkin Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk Felicia,” tulis salah seorang netizen di Instagram.

“Big hug buat Feli ya Ci. Tuhan punya rencana indah buat Feli. Feli anak yang baik, semua disingkapkan oleh Tuhan karena Tuhan sayang Feli,” komentar netizen Instagram lainnya.

“Sepertinya kecewa karena gagal jadi mertua anak presiden tapi udah keduluan pamer ke tetangga,” tulis netizen di Twitter.

“Terlepas dari rasa kecewa mantan calon ibu mertuanya Kaesang ini, gak etis juga ah nyentil presiden di sosmed gitu perkara masalah percintaan anaknya,” tambah netizen Twitter lainnya.