JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Asyik! Bioskop Cinema XXI Solo Paragon Hari ini Mulai Dibuka Kembali

Ilustrasi gedung bioskop. Foto: pixabay.com
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bioskop Cinema XXI di Solo Paragon mulai beroperasional Selasa (16/3/2021). Setelah sempat ditutup satu tahun penuh karena pandemi covid-19, bioskop di Solo Paragon siap buka kembali dengan protokol kesehatan yang ketat.

Chief Marcomm Solo Paragon, Veronica Lahji mengatakan, pembukaan bioskop dilakukan setelah mendapatkan rekomendasi dari gugus tugas covid-19. Namun demikian, dirinya mengaku belum mendapatkan detil teknis pembukaan bioskop tersebut.

“Kita siap buka dan beroperasi lagi mulai besok (Selasa-red). Kita sudah mendapatkan rekomendasi dari gugus tugas covid-19. Dan wajib menerapkan prokes ketat. Namun untuk teknisnya saya masih menunggu jadwal dari pengelola,” urainya, Senin (15/3/2021).

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

Menurut Vero, teknis persiapan pembukaan bioskop pertama kali tengah pandemi ini dilakukan dengan matang. Hal itu termasuk jumlah jam tayang film yang akan ditayangkan.

“Karena kita kan tutup pukul 21.00 WIB selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Itu menjadi pertimbangan juga,” imbuhnya.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Di sisi lain, Cinema XXI di Solo Grand Mall (SGM) belum akan beroperasi dalam waktu dekat. Public Relation SGM, Ni Wayan Natrina mengatakan, bioskop Cinema XXI di SGM siap beroperasional kapan saja. Pasalnya, perawatan pembersihan area bioskop selalu dilakukan secara rutin.

“Pembersihan termasuk penyemprotan disinfektan rutin dilakukan. Jadi area bioskop terjaga kesterilannya. Dan kita siap membuka, menunggu dari pengelola. Hanya saja sampai saat ini masih belum ada pemberitahuan pasti,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com