JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Bhayangkara Solo FC Ingin Juara Piala Menpora

Media Officer Bhayangkara Solo FC, Anggra Bratama Putra (kanan). Ist
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Antusias tinggi ditunjukkan Bhayangkara Solo FC menghadapi turnamen Piala Menpora yang bakal kick off 21 Maret mendatang.

Bhayangkara Solo FC diketahui tergabung di Grup B yang sekaligus bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Pasukan The Guardian bakal bertarung dengan Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Target setinggi mungkin dipasang klub yang bermarkas di Stadion Manahan itu.

“Kalau ditanya target pasti ya prestasi setinggi-setingginya. Syukur bisa juara,” kata Media Officer Bhayangkara Solo FC, Anggra Bratama Putra kepada awak media, Selasa (16/3/2021).

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

Optimistis tinggi diusung awak skuat The Guardian mengingat skuat asuhan Paul Munster selama beberapa waktu terakhir terus menggeber latihan di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS).

“Persiapan kita sudah tiga minggu lebih dan semakin matang. Tim pelatih dan pemain sangat siap menghadapi turnamen nanti,” ucapnya.

Disinggung keberangkatan ke Kota Apel, Anggra memperkirakan Hansamu Yama Pranata dan kolega bertolak sekitar 18-19 Maret, sekaligus beradaptasi dengan cuaca di Malang.

Baca Juga :  Saling Sindir, Disebut Hasto Selalu Berbohong, Gibran: Pak Hasto Bahasanya Selalu Meresahkan

“Mudah-mudahan saat bermain di Malang nanti tidak ada kendala. Target yang diingkan pelatih dan manajemen semua bisa tercapai,” tambah dia.

Sebelumnya, COO Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji menyambut baik hasil drawing yang disebut-sebut sebagai Grup Neraka tersebut.

“Kami sangat antusias dan tidak sabar untuk segera berlaga. Semua elemen tim hingga pemain sudah ingin merasakan atmosfer pertandingan,” tegas Sumardji. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com