JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Bikin Bangga, Ungkap Kasus Mas Al, Ipda Tasjudin dan 6 Anggotanya Sukses Diganjar Penghargaan. AKBP Gatot Sampai Ucapkan Apresiasi!

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

BREBES, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 7 Anggota Satreskrim Polres Brebes mendapat penghargaan dari Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto usai mengungkap pelaku pengedar dan pembuat obat pestisida palsu di kabupaten Brebes yang digawangi pria berinisial Al.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, penghargaan ini di berikan Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto bersamaan dengan sertijab Kabag Ren dan 3 Kapolsek yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Brebes.

Adapun 7 personill yang mendapatkan penghargaan dipimpin oleh Kanit Idik III (Tipiter) Iptu Tasjudin, SH dengan ke 6 personilnya Aipda Supriyadi, Bripka Satria Ari Sandi, Bripka Gilang Bayu Pramaditha, Bripka Anto Rulianto, Bripka A. Ana tito, Brigadir Yuniarto Adi Saputra.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Dalam sambutanya Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto mengucapkan terimakasih kepada unit Tipiter yang menorehkan prestasi dan layak untuk diberikan penghargaan atas kerja kerasnya dalam mengungkap kasus peredaran pestisida palsu yang meresahkan petani di Kabupaten Brebes.

“Terimakasih atas dedikasinya kepada Polri dan masyarakat dalam memberikan rasa aman dan kondusifitas kepada petani di kabupaten Brebes yang selama ini resah akan peredaran pestisida palsu ini,” pungkas Kapolres Brebes, Senin (08/03/2021).

Baca Juga :  Golkar Dorong Pasangan Ahmad Luthfi – Wihaji dalam Pilgub Jateng Nopember Mendatang

Dirinya juga menambahkan, penghargaan ini kami berikan atas prestasi serta pengabdian tingginya yang mereka lakukan dalam melaksanakan tugasnya.

Ia berharap penghargaan tersebut bisa memacu semangat kerja anggota, bagi personil yang belum mendapatkan penghargaan bisa menjadi motivasi untuk selalu meningkatkan kinerjanya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com