JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diterjang Angin Kencang, Pohon-Pohon di Sejumlah Ruas Jalan di Sragen Bertumbangan Menutup Akses. Ada 3 Ruas Jalan Sempat Terganggu, BPBD Imbau Pengendara Waspada!

Tim relawan gabungan saat melakukan evakuasi pohon tumbang di ruas jalan Patihan, Sidoharjo, Kamis (18/3/2021) petang. Foto/Poldes

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Hujan deras disertai angin kencang yang menerjang sejumlah wilayah di Sragen Kamis (18/3/2021) sore mengakibatkan sejumlah pohon tumbang ke jalan.

Tercatat ada tiga ruas jalan sempat macet karena adanya pohon tumbang menutup jalan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Data yang dihimpun dari BPBD Sragen, pohon tumbang yang menutup jalan di antaranya terjadi di ruas jalan Gambiran-Saradan Kecamatan Karangmalang.

Baca Juga :  Permohonan JC Ditolak, Mantan Kapolsek Sragen dan Eks Penyidik KPK AKP Robin Patujju Kecewa Berat. Padahal Yakin Bisa Seret Wakil Ketua KPK

Di lokasi ini, ada satu pohon turus jalan berdiameter 20 cm tumbang merintang jalan. Kemudian di ruas jalan Dukuh Jonggrangan RT 22, Desa Patihan, Kecamatan Sidoharjo.

Di ruas ini, satu pohon turus jalan juga dilaporkan tumbang dihajar angin kencang. Pohon yang tumbang berdiameter 30 sentimeter.

Baca Juga :  Skandal Mega Korupsi Rp 500 Miliar di Bank Jateng Bikin Gubernur Ganjar Murka. Dukung Polisi Bongkar Tuntas, Nggak Ada Ampun, Pecat!

Sementara satu pohon lainnya yang tumbang asa di ruas jalan Patihan tepatnya di Dukuh Winong. Pohon yang tumbang berdiameter 20 sentimeter.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua