JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Dongkrak Pengunjung, The Park Mall Adakan Panen Durian

The Park Mall menggelar festival durian untuk mendongkrak angka pengunjung. Dalam tajuk Panen Durian yang digelar tanggal 26 Februari 2021 hingga 7 Maret 2021. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — The Park Mall menggelar festival durian untuk mendongkrak angka pengunjung. Dalam tajuk Panen Durian yang digelar tanggal 26 Februari 2021 hingga 7 Maret 2021, disajikan berbagai macam jenis durian dengan harga promo Rp 100 ribu dapat 3 durian.

Public Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti mengatakan, sebelum menggagas acara tersebut, dirinya sempat pesimis akibat dari kondisi oandemi covid-19. Namun setelah berjalan tiga hari, antusias warga untuk berkunjung ternyata menunjukkan pertumbuhan positif.

Baca Juga :  BPR Sungkunandhana  Gelar Workshop Motivasi dan Selling  Skill

“Sempat pesimis, karena masih pandemi. Tapi ternyata antusias warga cukup tinggi. Jadi awalnya diadakan sampai tanggal 2 Maret 2021, diperpanjang hingga tanggal 7 Maret 2021,” ujarnya, Senin (1/3/2021).

Diakui Christina, event tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan manajemen mall untuk mendongkrak jumlah pengunjung di tengah pandemi. Setelah sebelumnya sektor mall cukup terdampak akibat pandemi covid-19.

Baca Juga :  BPR Sungkunandhana  Gelar Workshop Motivasi dan Selling  Skill

“Cukup efektif. Apalagi pengujung yang datang tidak hanya ke Panen Durian namun sekaligus berbelanja di dalam mall,” pungkasnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua