JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Dongkrak Pengunjung, The Park Mall Adakan Panen Durian

The Park Mall menggelar festival durian untuk mendongkrak angka pengunjung. Dalam tajuk Panen Durian yang digelar tanggal 26 Februari 2021 hingga 7 Maret 2021. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM The Park Mall menggelar festival durian untuk mendongkrak angka pengunjung. Dalam tajuk Panen Durian yang digelar tanggal 26 Februari 2021 hingga 7 Maret 2021, disajikan berbagai macam jenis durian dengan harga promo Rp 100 ribu dapat 3 durian.

Public Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti mengatakan, sebelum menggagas acara tersebut, dirinya sempat pesimis akibat dari kondisi oandemi covid-19. Namun setelah berjalan tiga hari, antusias warga untuk berkunjung ternyata menunjukkan pertumbuhan positif.

“Sempat pesimis, karena masih pandemi. Tapi ternyata antusias warga cukup tinggi. Jadi awalnya diadakan sampai tanggal 2 Maret 2021, diperpanjang hingga tanggal 7 Maret 2021,” ujarnya, Senin (1/3/2021).

Diakui Christina, event tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan manajemen mall untuk mendongkrak jumlah pengunjung di tengah pandemi. Setelah sebelumnya sektor mall cukup terdampak akibat pandemi covid-19.

“Cukup efektif. Apalagi pengujung yang datang tidak hanya ke Panen Durian namun sekaligus berbelanja di dalam mall,” pungkasnya.

Ditambahkan penyelenggara Panen Durian, Desi Purwanti, sebanyak 1000an durian didatangkan setiap harinya untuk memenuhi permintaan pengunjung.

“Hari pertama sebanyak 1000 durian habis. Hari kedua sekitar 600 buah dan hari ketiga kita samlai kehabisan,” terangnya.

Jenis durian yang disajika banyak didatangkan dari Wonosobo dan Jawa Timur. Selain itu, harga durian tergantung dari jenisnya.

“Tahun ini harga durian cukup tinggi karena di beberapa daerah gagal panen. Kondisi itu disebabkan cuaca dan pandemi. Karena perawatan pohon durian membutuhkan dana yang tidak sedikit,” pungkasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com