JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Himadi Unisri Surakarta Lakukan Kunjungan Virtual ke HMPS AP Undip Semarang

   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat para mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta untuk melaksanakan kunjungan guna  saling belajar dan sharing dengan pengurus organisasi kemahasiswaan Universitas yang lain.

Salah satunya, para pengurus dan anggota Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (Himadi) Surakarta melakukan kunjungan kerja organisasi ke Himpunan Mahasiswa Program Studi Administrasi Publik (HMPS AP) Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Minggu (28/3/2021).

Baca Juga :  DKV ISI Surakarta Gelar Rakor Bahas Sebaran Mata Kuliah Tahun Ajaran 2024/2025

“Karena masih dalam masa pandemi, kunjungan tidak dapat dilakukan secara langsung. Jadi hanya bisa berlangsung secara virtual. Tapi itu tak mengurangi makna pertwmuan itu sendiri,” ujar Amanda Septi selaku Panitia Kunjungan Organisasi, kepada media di Ruang Humas Unisri, Selasa (30/3/2021).

Ia mengatakan, kunjungan virtual yang dilakukan tersebut  diikuti oleh 56 pengurus dan anggota Himadi, diterima oleh 69 pengurus dan anggota HMPS AP Undip.

Lebih lanjut, Amanda Septi mengungkapkan, walau pertemuan dilakukan secara virtual, hal itu tidak menjadi kendala. Pertemuan tetap berlangsung dengan ceria, hangat dan penuh dengan rasa kekeluargaan.

Baca Juga :  Siswa Siswi Kelas 4 SDIT Nur Hidayah Surakarta Ikuti Halal Bi Halal dan Sungkeman

“Kita bisa saling berbagi dan sharing pengalaman terhadap pelaksanaan program kerja dan kegiatan. Paparan terkait dengan program kerja dan kegiatan disampaikan oleh Ketua Umum Himadi, M. Rofi’ud Muta’al,  sedangkan paparan dari HMPS AP Undip disampaikan Ketua Umum, M. Arif Febrian, ” tandasnya. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com