JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Innalillahi, Guru SMPN 1 Karanganyar Meninggal Dunia Saat Bulutangkis di Lapangan Desa Gandasuli. Korban Mendadak Lemas Lalu Ambruk Saat Mau Lancarkan Smash!

Ilustrasi bermain bulutangkis. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

BANYUMAS, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang guru SMPN 1 Karanganyar bernama Efik Suyitno (40) warga Desa Kramat, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas meninggal dunia saat bermain bulu tangkis di lapangan Desa Gandasuli, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Kamis (4/3/2021).

Korban yang saat itu sedang bermain bulu tangkis tiba-tiba terjatuh dan pingsan. Oleh rekan-rekannya korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun saat mendapatkan perawatan korban dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto mengatakan menerima informasi kejadian dari Perangkat Desa Gandasuli pihak kepolisian kemudian mendatangi TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.
Kemudian mengecek korban di rumah sakit.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Cafรฉ di Semarang Diringkus Polisi

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, korban yang merupakan guru SMP Negeri 1 Karanganyar bermain bulu tangkis bersama rekan guru lainnya sekira jam 10.30 WIB.

Saat sedang bermain pada set terakhir tiba-tiba korban lemas dan terjatuh dalam kondisi tidak sadarkan diri.

โ€œKorban kemudian dibawa oleh rekan-rekannya ke rumah sakit Muhammadiyah Bobotsari. Namun saat dilakukan pemeriksaan oleh dokter korban dinyatakan sudah meninggal dunia,โ€ kata kapolsek.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Menurut keterangan dr. Jamaludin yang melakukan pemeriksaan korban mendapati sudah tidak ada detak jantung, tensi sudah tidak terdeteksi dan pupil mata sudah tidak merespon. Korban dinyatakan meninggal dunia pukul 11.58 WIB.

โ€œDiduga korban kelelahan dan mengalami serangan jantung saat bermain bulu tangkis. Tidak ada tanda kekerasan fisik di tubuh korban,โ€ jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Korban rencananya dimakamkan di pemakaman umum dimana korban berdomisili. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com