JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Warga Sidoharjo Sragen Tewas Mengenaskan Digasak Bus PO Haryanto Ugal-ugalan di Kebakkramat Karanganyar. Bus Nekat Ngeblong Bangjo, Korban Digasak Hingga Motornya Ringsek

Bus Hartono yang menabrak pengendara motor hingga tewas saat ngeblong di lampu merah Kebakkramat / Foto: Beni Indra

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib tragis menimpa Sutarti (49) warga Dukuh Taraman RT 12/4, Desa Taraman, Kecamatan Sidoharjo, Sragen.

Wanita paruh baya itu tewas mengenaskan menjadi korban aksi ugal-ugalan Bus PO Haryanto di perempatan Bangko Kebakkramat, Karanganyar, Minggu (21/3/2021) sore.

Sutarti yang mengendarai motor digasak bus yang nekat menerobos lampu merah di perempatan ramai tersebut. Korban pun tewas mengenaskan dan sepeda motornya ringsek.

Baca Juga :  Kakek 69 Tahun Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Ngrampal Sragen. Tubuhnya Remuk Terseret Hampir 1 Kilometer

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB di perempatan Kebakkramat arah Desa Kemiri.

Kronologi kecelakaan bermula ketika korban berjalan dari arah timur, tepatnya dari arah Kecamatan Tasikmadu hendak pulang ke Sragen. Korban mengendarai Honda Supra Nopol AD 6032 AGE.

Sesampainya di perempatan lampu merah Kebakkramat, posisi lampu menyala merah dan korban pun berhenti.

Baca Juga :  3 Kios Mewah di Pasar Pungkruk Sragen Disegel Petugas. Ternyata Bertahun-Tahun Nunggak Retribusi

Setelah lampu hijau menyala, korban pun melaju belok ke kanan menuju arah Sragen. Apesnya, dari arah utara terlihat bus PO Haryanto B 3744 VGA yang dikemudikan Yuda (32) warga Denpasar, Bali melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Solo.

Tak pelak, sopir bus pun tak mampu mengendalikan kemudi dan langsung menghantam Honda Supra yang dikendarai Sutarti.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com