JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kabar Gembira, GTT di Wonogiri Bakal Digaji 1,6 Juta Mulai Tahun ini. Begini Penjelasan Lengkapnya dari Bupati Joko Sutopo

Ilustrasi uang palsu. Foto: JSNews
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar gembira bagi para pegawai non ASN khususnya guru tidak tetap ( GTT) di Wonogiri. Mereka pada tahun ini bakal menerima kenaikan insentif.

Dengan adanya kenaikan itu maka jumlah penghasilan yang mereka terima nantinya sebesar Rp 1.600.000. Kenaikan insentif tersebut bakal mereka terima pada tahun ini.

Baca Juga :  Pantas Sumuk, Segini Suhu Udara Solo Sukoharjo Sragen Karanganyar Boyolali Klaten Wonosari Menurut Prakiraan Cuaca Soloraya Rabu 25 Januari 2023

Menurut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, kenaikan insentif tersebut merupakan bentuk implementasi Permendikbud nomor 6 tahun 2021.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk penghormatan terhadap dedikasi dan pengorbanan para guru non ASN yang mengajar di SD dan SMP,” ungkap Bupati Wonogiri Joko Sutopo saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Senin (22/3/2021).

Baca Juga :  Cara Mengolah Makanan Buat si Kecil yang Susah Mamam

Fokus sasaran program ini adalah guru non ASN terutama Guru Tidak Tetap ( GTT) yang masuk Dapodik. Bupati menyebutkan mereka selama ini memegang peranan penting yakni memegang kurikulum dan kegiatan belajar mengajar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com