JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kepergok, 2 Perampok Nekat Tembakkan Pistol ke Arah Karyawan Minimarket Semarang. Aksinya Terekam CCTV Hendak Gondol Motor Karyawan, yang Satu Sudah Dibekuk

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pencurian sepeda motor di depan halaman minimarket di Jalan Kedungmundu Raya Kecamatan Tembalang, Kota Semarang sempat terekam CCTV.

Pelaku berjumlah 2 orang berhasil menggasak sepeda motor dengan merusak kunci motor.

Dalam Konferensi Pers yang dipimpin Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardani Senin (08/03/21) mengatakan aksi pencurian dilakukan pagi hari pukul 06.00 WIB tanggal 28 Februari 2021.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Pelaku berjumlah 2 orang , satu pelaku sebagai eksekutor dan satu pelaku lainnya mengawasi. Pemilik sepeda motor yang sekaligus karyawan minimarket sempat memergoki pelaku yang mencuri motornya.

“Korban saat itu keluar dari minimarket dan melawan pelaku yang membawa motornya, namun pelaku berinisial MK (38) menodongan senjata airsoftgun dan sempat melakukan penembakan ke arah korban,” imbuh Semarang AKBP Indra Mardani.

Setelah pelaku berhasil melakukan aksinya, pelaku menjual hasil curiannya di daerah Kabupaten Rembang kepada penadah berinisial HPN (35).

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Pelaku curanmor MK (38) berhasil ditangkap di rumahnya Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, HPN (35) sebagai penadah ditangkap di daerah Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, sedangan satu pelaku curanmor masih dalam pengejaran.

Pelaku Curanmor MK (38) diketahui residivis kasus yang sama di Demak dan Kendal. Pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHP dan 480 KUHP. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com