JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ketua DPC Demokrat Karanganyar Mendadak Datangi Polres dan Minta Perlindungan. Ada Apa Gerangan?

Ketua DPC Demokrat Karanganyar, Tri Haryadi bersama pengurus mendatangi Polres. Foto/Istimewa
ย ย ย 
Ketua DPC Demokrat Karanganyar, Tri Haryadi bersama pengurus mendatangi Polres. Foto/Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – DPC Partai Demokrat Karanganyar melakukan hal yang sama dengan mendatangi Polres setempat, kemarin.

Tidak hanya menyerahkan susunan kepengurusan partai di bawah kepemimpinan AHY hasil kongres 2020, jajaran pengurus partai berlambang Mercy ini juga menyampaikan kronologis dilaksanakannya Kongres Luar Biasa (KLB) yang diselenggarakan di Deli Serdang Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Ketua DPC Demokrat Karanganyar, Tri Haryadi mengungkapkan pihaknya mendatangi Polres Karanganyar. Kedatangan mereka untuk menyerahkan surat berisi pengaduan dan perlindungan hukum.

Hal itu sebagai bentuk dukungan bahwa hingga saat ini partai tersebut masih solid dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Tri menyampaikan langkah mendatangi Polres Karanganyar tersebut, untuk menjaga berbagai kemungkinan adanya gesekan terjadi kepengurusan Demokrat Karanganyar.

Kemudian memberitahukan kepada Polres bahwa mereka adalah pengurus yang DPC Demokrat yang asli dan sah menurut hukum.

โ€œJangan sampai ada yang mengaku pengurus yang asli. Itu yang tidak kami inginkan,โ€ ujarnya Kamis (25/03/2021).

Tri Haryadi juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus hingga ke tingkat ranting agar tetap menjaga kondusifitas, tetap solid di bawah kepemimpinan AHY.

โ€œKami minta agar tetap tenang. Pengurus yang sah adalah Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY,โ€ pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com