JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lolos dari Maut, 2 Keluarga Ibu dan Anak di Sidoharjo Sragen Syok Kehilangan Rumah Mereka. Mendadak Ambruk Rata Tanah Diterjang Angin Kencang

Kondisi rumah korban yang ambruk rata tanah diterjang angin. Foto/Istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hujan deras disertai angin kencang yang menerjang Sragen Kamis (18/3/2021) petang membawa duka di Desa Purwosuman, Kecamatan Sidoharjo, Sragen.

Satu rumah warga di Dukuh Paingan RT 15 Desa Purwosuman, Kecamaran Sidoharjo, ambruk total usai diterjang angin kencang.

Rumah yang roboh itu diketahui milik Sukatmi (51). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Namun akibat kejadian itu, dua keluarga Sukatmi dan anaknya, terpaksa harus tinggal di rumah samping.

Baca Juga :  Akhirnya DPC PDIP Sragen Buka Pendaftaran Calon Bupati Sragen 2024

Data yang dihimpun, musibah itu terjadi pukul 17.00 WIB. Bermula ketika turun hujan lebat disertai angin kencang.

Mendadak rumah milik korban goyah dan sejurus kemudian ambruk rata tanah. Beruntung sebelum rumah ambruk, Sukatmi dan anak cucunya berhasil menyelamatkan diri.

Dia dan putranya, Rohmat Sholeh (34) istri Murti Rahayu (34) dan dua anak mereka Syla (12) dan Joyce (1,5) berhasil keluar sesaat sebelum rumah ambruk.

Rumah berukuran 8 x 12 meter yang dihuni dua keluarga ibu dan anak itu kemudian roboh rata tanah. Kepala Pelaksana Harian BPBD Sragen, Sugeng Priyono mengatakan tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun pemilik rumah sempat syok kehilangan rumahnya.

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Gadis Cantik Mengambang di Sungai Mungkung Sragen, Saat Ditemukan Korban Tanpa Busana

“Kerugian material sekitar Rp 39 juta dan pemilik rumah sempat syok. Seusai kejadian, langsung diadakan Kerja Bakti membersihkan puing-puing rumah yang roboh. Sementara penghuni rumah pindah ke rumah samping milik korban,” tuturnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com