JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Mabes Polri Diserang Teroris, Polresta Solo Tingkatkan Pengamanan

Tangkapan layar rekaman CCTV menunjukkan sesosok menyerupai perempuan yang diduga teroris memasuki kompleks Mabes Polri di Jakarta, Rabu, 31 Maret 2021. Sosok tersebut terlihat mengenakan pakaian terusan hitam dengan kerudung biru. Ia terlihat membawa bungkusan berwarna coklat dan mendekati pos jaga yang tak jauh dari kantor Kapolri Listyo Sigit. Foto: Tempo/Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kasus terduga teroris yang menerobos Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021) sore langsung direspon jajaran Polresta Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak saat dikonfirmasi wartawan langsung memrintahkan pasukan untuk memperkuat pengamanan.

“Semua Mako Polresta Surakarta dan Polsek jajaran dipertebal pengamanan dan penjagaannya mas. Patroli gabungan TNI-Polri diintensifkan,” kata Ade Safri, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga :  Bayar Zakat Fitrah Makin Mudah, Ini Besaran dan Caranya

Satu terduga teroris berjenis kelamin wanita sebelumnya dikabarkan tewas tertembak di dalam Mabes Polri.

Berdasar video yang diterima, seseorang yang tewas tertembak itu terlihat mengenakan pakaian hitam dan berkerudung biru. Dia diduga menerobos masuk Mabes Polri.

Baca Juga :  Dari Jakarta Langsung Temua Gus Miftah di Ponpes Ora Aji, Gibran Mengaku Hanya Silaturahmi Saja

Sejurus dengan itu terdengar suara tembakan. Suara tembakan itu diduga berasal dari arah wanita terduga teroris yang diduga menggunakan pistol.

Selanjutnya, aparat kepolisian langsung menembakkan peluru panas kearah orang tak dikenal tersebut hingga tergeletak. Hingga kini belum diketahui identitas seseorang yang tewas tersebut. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com