JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Mau Tahu Atau Mau Tahu Banget? Begini Neh Jumlah Kasus Aktif COVID-19 Berikut Sebarannya di Sukoharjo

Peta sebaran COVID-19 di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   
Peta sebaran COVID-19 di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus aktif COVID-19 di Sukoharjo sampai saat ini masih berada di angka ratusan buah. Sebarannya pun ada di setiap kecamatan di kota penghasil jamu tersebut.

Menurut akun resmi instagram Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sukoharjo, Rabu (25/3/2021), saat ini tercatat masih ada 286 kasus positif terpapar virus Corona aktif. Jumlah ini tersebar di 12 kecamatan.

Perincian sebarannya meliputi Kecamatan Bendosari ada 35 orang, Nguter lima orang, Weru 15 orang, Bulu 16 orang, dan Kecamatan Gatak sembilan orang. Lalu Kecamatan Kartasura 63 orang, Baki 21 orang, Grogol 12 orang, Mojolaban 11 orang, Sukoharjo 36 orang, Polokarto 19 orang, dan Tawangsari tercatat 35 orang.

Kemudian per 23 Maret kemarin, kembali ada kenaikan kasus baru di angka puluhan. Tepatnya ada 23 kasus baru terpapar virus Corona. Dengan demikian, total terkonfirmasi positif juga bertambah hingga menjadi 5.147 kasus.

Pasien yang dinyatakan sembuh juga mengalami penambahan. Kenaikan tercatat sejumlah 13 orang. Lantaran penambahan itu saat ini akumulasinya menjadi 4.510 orang.

Sementara warga yang meninggal dengan status positif naik lagi. Sebelumnya berjumlah 350, lantas bertambah satu orang menjadi 351 orang. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com