JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Muscab DPC PKB Karanganyar Berhasil Pilih Sulaiman Rosyid Sebagai Ketua DPC PKB 2021-2025

Foto: Beni Indra
   
Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Muscab DPC PKB Kabupaten Karanganyar, Jateng akhirnya berhasil memilih ketua baru,  yakni Sulaiman Rosyid. Terpilih sebagai Sekretaris DPC, Opie Hartanto.

Sementara itu Ketua Dewan Suro terpilih adalah  Muhammad Irsyam, dengan  Sekretaris Muqorobin.

Ketua DPC PKB demisioner Tony Hatmoko menjelaskan,  sesuai mekanisme, pemilihan jabatan ketua dan sekretaris, baik Dewan Suro ataupun Ketua Tanfidz adalah usulan dari 17 PAC PKB di Karanganyar ke DPC PKB.

Selanjutnya,  DPC meneruskan nama-nama yang diusulkan PAC kepada DPD I PKB Provinsi Jateng dan DPP PKB untuk diminta persetujuan.

Tony Hatmoko menjelaskan, setelah acara LPJ dan demisioner pengurus lama, dilanjutkan pembacaan keputusan DPP PKB terhadap empat nama dari 10 nama yang ditunjuk sebagai Ketua Dewan Suro dan Sekrtaris Dewan Suro serta Ketua dan Sekretaris Tanfidz.

“Ya,  tadi sudah dibacakan empat nama terpilih itu adalah Sulaiman Rosyid sebagai Ketua Tanfidz dan Opie Hartanto sebagai Sekretaris Tanfidz. Juga Ketua Dewan Suro Muhammad Irsyam dan Sekretaris Dewan Suro Muqorobin,” ujarnya.

Lebih lanjut Tony berharap, kepemimpinan DPC yang baru dapat bergerak lebih maju. Apalagi tahun 2024 mendatang merupakan kontestasi politik yang seru.

Sulaiman Rosyid, Ketua DPC PKB Karanganyar 2021 – 2025

Untuk itu dia berharap  kepemimpinan DPC PKB Karanganyar tersebut bisa segera memulai konsolidasi sedari sekarang.

“Pertarungan politik 2024 di Karanganyar sangat dinamis dan PKB harus bisa mewarnai dengan perolehan saat ini 5 kursi nanti bisa ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Karanganyar terpilih Sulaiman Rosyid  mengaku siap menjalankan amanah dan siap totalitas membesarkan partai.

“Saya berterima kasih atas amanat yang diberikan dan saya segera bererak menuju kemenangan 2024,” tandasnya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com