JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Disuruh Pulang Nggak Mau, Sugeng Malah Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumah Susilo di Pati

Evakuasi mayat. Foto/Humas Polda

WhatsApp Image 2021 03 05 at 17.18.28 750x536 1
Evakuasi mayat. Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek Sukolilo Polres Pati Polda Jateng melakukan evakuasi Orang meninggal di dalam rumah di dukuh Mlawat Desa Baleadi Kecamatan Sukolilo, Pati, Jumat (05/03/2021).

Kapolsek Sukolilo melalui Kanit Reskrim Aiptu Andrias Baskoro Dwi, SH mengatakan Korban diketahui bernama Sugeng Subiantoro warga Desa Reden Rt 13/04, Kecamatan Wonosari, Klaten.

Baca Juga :  Asyik Mandi di Sungai, Remaja 15 Tahun di Penawangan Grobogan Tewas Terseret Arus, Korban Ditemukan 1 KM dari Lokasi

Aiptu Andrias mengungkapkan Korban pertama kali diketemukan oleh Sodikin, sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia di dalam rumah milik Susilo.

“Sebelumnya Korban diketahui warga sudah dalam keadaan sakit-sakitan dan disuruhlah pulang akan tetapi korban tidak mau,“ terangnya.

Baca Juga :  Pemprov Jateng Rilis Kalender Event 2021, Agenda Kegiatan akan Digelar secara Hybrid. Gubernur Ganjar: Itu Solusi Terbaik

Polsek Sukolilo setelah mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi penemuan dan bersama petugas medis dari Puskesmas Sukolilo II melakukan Olah TKP dan pemeriksaan kondisi jenazah.

“ Dari hasil pemeriksaan dokter Wahid A.R Puskesmas Sukolilo II, bahwa mayat tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan. Murni mati karena sakit,” pungkasnya. Wardoyo