JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Naik Motor Sendirian, Kakek 65 Tahun asal Ngrampal Sragen Mendadak Oleng dan Tewas Nyungsep ke Parit. Anehnya Mulutnya Ditemukan Berbusa

Kondisi korban tewas kecelakaan tunggal masuk parit di Bulakrejo, Tangkil, Sragen, Sabtu (6/3/2021) . Foto kolase/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tunggal menimpa seorang pengendara motor di Jalan Raya Sragen-Gesi tepatnya di Dukuh Bulakrejo, Desa Tangkil, Kecamatan Sragen, Sragen, Sabtu (6/3/2021) siang ini.

Seorang kakek bernama Paimin Admad Nurdiyono (65) ditemukan tewas usai sepeda motornya mendadak hilang kendali dan masuk parit di samping jalan.

Anehnya, kakek asal Dukuh Bandung RT 4, Desa Karangudi, Ngrampal, Sragen itu ditemukan tewas dengan mulut berbusa.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 11.50 WIB. Menurut keterangan warga sekitar lokasi, kejadian bermula ketika korban naik sepeda motor dari arah Utara menuju ke Sragen.

Korban mengendarai Honda Beat AD 6265 DE sendirian. Menurut warga, korban sebenarnya mengendarai dengan kecepatan sedang.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Entah karena kondisi kesehatannya bermasalah atau ada sebab lain, sesampai di lokasi kejadian, mendadak korban oleng dan laju motornya tidak terarah.

Sejurus kemudian, motor korban nyelonong masuk ke parit dan korban terjatuh. Sempat ditolong warga dan petugas PMI serta medis, namun nyawanya tak terselamatkan.

“Korban meninggal dengan kondisi luka lecet di siku tangan kiri dan mulutnya berbusa. Korban diketahui memiliki riwayat diabetes melitus. Tadi begitu menerima informasi, tim PMI langsung terjun melakukan evakuasi ke lokasi. Korban dievakuasi oleh tim dengan pakaian APD lengkap dan dibawa ke RSUD Sragen,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (6/3/2021).

Kades Tangkil, Suyono membenarkan insiden kecelakaan tragis tersebut. Menurutnya dari informasi warga yang mengetahui kejadian, insiden itu bermula ketika korban mengendarai motor sendirian.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Setiba di lokasi, laju motor mendadak tak terkendali dan langsung terperosok masuk ke parit.

“Situasi jalan sebenarnya juga nggak begitu ramai. Nggak sedang berpapasan dengan pengendara lain pula. Tapi dari kejauhan warga sudah curiga korban ini naik motornya sudah gentewang-gentewang seperti oleng. Lalu langsung masuk ke parit. Kondisi motor masuk ke parit dan korban meninggal dunia,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Kades menambahkan korban diketahui berasal dari Karangudi, Ngrampal. Seusai kejadian, motor Beat milik korban kemudian dievakuasi oleh warga dari parit. Sedangkan korban dievakuasi oleh petugas PMI dan aparat medis untuk dibawa ke ambulans menuju RSUD Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com