JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Optimis Menang,  Gerindra Jadikan Jawa Timur Basis Kekuatan untuk Pemilu 2024

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (tengah) memberikan pernyataan kepada wartawan di depan rumah Prabowo Subianto di Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) / tempo.co
   
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (tengah) memberikan pernyataan kepada wartawan di depan rumah Prabowo Subianto di Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Yakin akan peluang kemenangan dalam pemilihan umum 2024 di Jawa Timur, maka Partai Gerindra mulai fokus menggalamg kekuatan do wilayah tersebut.

“Saya meyakini Partai Gerindra memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Dan Jawa Timur menjadi basis kekuatan Partai Gerindra dalam Pemilu 2024 mendatang,” ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo, Sabtu ( 27/3/ 2021).

Muzani mengatakan hal ini dalam silaturahmi dan konsolidasi Partai Gerindra Jawa Timur wilayah Mataraman di Madiun, Jawa Timur, pada Jumat, 26 Maret 2021 malam. Hadir di sana, pengurus DPD dan DPC seluruh Jawa Timur serta anggota DPRD Gerindra.

Baca Juga :  Masinton Sebut Tak Ada Urgensinya Megawati Temui Presiden Jokowi

Muzani menegaskan pemilu 2024 adalah momen penting. Ia beralasan pemilu yang digelar secara serentak itu menjadi momen bagi seluruh rakyat Indonesia dalam memilih pemimpinnya.

Mulai dari presiden, gubernur, bupati, wali kota, anggota DPR, DPRD provinsi, kabupaten/kota, hingga DPD Republik Indonesia.

Optimisme Muzani terhadap peluang kemenangan di Jawa Timur, merujuk sejumlah hasil survei terkini.

Ia mengatakan Gerindra tidak hanya memiliki peluang besar dalam memenangkan Pemilu 2024, tetapi berpotensi mengantarkan Prabowo Subianto sebagai presiden di 2024 mendatang.

Baca Juga :  Sampai Rabu, MK Telah Menerima 21 Amicus Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

“Sejumlah hasil survei menunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto memiliki peluang besar. Tetapi semua itu harus dicapai dengan kerja keras,” kata Muzani.

Karena itu, Muzani mengingatkan seluruh kader partainya untuk senantiasa bekerja keras dan bekerja cerdas.

Mulai dari pengurus DPD maupun DPC, hingga kader Partai Gerindra di lapisan terendah. Ia meminta mereka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Gerindra harus menjadi kekuatan terdepan bagi penyelesaian problem masyarakat di desa-desa, di kampung-kampung, dan di seantero pelosok negeri,” kata Muzani.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com