JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Sudah Negatif Covid-19. Sempat Dirawat Sepekan di RS, Kini Ingin Pulang ke Korea Selatan

Pelatih Timnas sepakbola Indonesia, Shin Tae-yong. Foto: pssi.org

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Pelatih tim nasional sepakbola Indonesia, Shin Tae-yong, dikabarkan telah sembuh dari Covid-19 dan dinyatakan sudah negatif virus corona. Namun kini ia ingin kembali ke negaranya untuk berkumpul bersama dengan keluarga di Korea Selatan.

Shin Tae-yong sebelumnya sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama sepekan, sejak diumumkan positif Covid-19 pada Jumat (19/3/2021) pekan lalu. Kondisi kesehatannya kini sudah membaik dan ia telah diperbolehkan keluar dari rumah sakit.

Baca Juga :  Kalahkan PSCS Cilacap, Persis Solo Juara Paruh Musim

Tetapi dalam satu atau dua hari ke depan, Shin Tae-yong akan kembali ke negaranya. Hal itu pun telah disetujui oleh PSSI.

“Shin Tae-yong pulang ke Korea Selatan karena keinginannya sendiri serta keluarganya, dan kami telah membuat kesepatakan bersama,” kata Plt Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Jumat (26/3/2021).

Baca Juga :  Tak Disangka, Jonatan Christie dan Anthony Ginting Akan Mundur dari French Open 2021 Pasca Tahan Cedera Sejak Laga Piala Thomas

Ditambahkan Yunus Nusi, kepulangan Shin Tae-yong ke Korea Selatan hanya untuk sementara karena merasa rindu dengan keluarga.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua