JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tegaskan Tetap Setia AHY, Salah Satu Pendiri dan Anggota Fraksi Demokrat Sragen Inggus Subaryoto: Kalaupun Harus Perang, Kami Siap di Barisan Depan!

Inggus Subaryoto. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat yang digelar di Deli Serdang Sumut dan memunculkan Moeldoko sebagai Ketum baru, rupanya tak menggoyahkan sikap para loyalis SBY dan AHY di daerah.

Di Sragen, sejumlah tokoh pendiri Demokrat dan anggota Fraksi Demokrat DPRD juga menegaskan tetap setia dan loyal kepada AHY sebagai Ketum Demokrat yamg sah.

Pernyataan itu salah satunya dilontarkan Inggus Subaryoto. Ia mengatakan sebagai salah satu perintis dan pendiri Demokrat di Sragen, ia tegas tetap loyal dan hanya mengakui AHY sebagai Ketum Partai Demokrat.

“Sampai saat ini, kami tetap mengakui dan setia bahwa Ketua Umum yang sah adalah Pak AHY. Bahwa kami selaku pendiri partai Demokrat di Sragen menegaskan bahwa Partai Demokrat itu ya SBY dan AHY. Tidak ada yang lain. KLB itu abal-abal dan tidak sah,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (7/3/2021).

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Legislator asal Kalijambe Sragen itu menguraikan sejak awal merintis dan berkarier politik di Demokrat, ia paham betul riwayat Demokrat. Bahwa yang membesarkan partai dari awal adalah SBY.

Sehingga adanya kudeta atau KLB di Deli Serdang kemarin, menurutnya tidak memiliki legalitas atau bisa dibilang sebagai KLB abal-abal.

Ia memandang pelaksanaan KLB itu juga telah melanggar anggaran dasar/ rumah tangga (AD/ART) partai. Atas dasar itulah, secara totalitas,atas nama Fraksi Demokrat Sragen, dirinya menegaskan tetap loyal pada kepemimpinan AHY sebagai Ketua Umum yang sah.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Saya secara pribadi yang mengetahui dunia partai Demokrat ya tetap loyalitas pada Pak SBY. Karena saya tahu partai ini dibesarkan oleh Pak SBY. Tanpa Pak SBY tidak mungkin saya jadi anggota DPRD,” tegasnya.

Inggus menambahkan apapun siap untuk dilakukan dan dihadapi untuk mempertahankan Partai Demokrat yang sah dibawah AHY. Bahkan jika harus berperang sekalipun, pihaknya siap untuk menghadapinya.

“Apapun yang terjadi kita akan hadapi kudeta itu. Apapun kita akan menghadapi. Termasuk kalaupun kita harus berperang, kami siap akan menjadi barisan yang terdepan,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com