JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Viral Foto Gibran dan Menteri Basuki, Dinarasikan Wali Kota Solo Duduk di Meja. Padahal Begini Fakta Sebenarnya

Sardono W Kusumo, pemilik MasDon Art Center, memberikan klarifikasi seputar foto yang viral tentang Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Foto: Istimewa

JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah foto yang menampilkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono tengah viral di media sosial.

Foto tersebut menjadi viral setelah dinarasikan seolah Wali Kota Gibran sedang duduk di atas meja saat mengobrol bersama dengan Menteri Basuki yang duduk di kursi. Sehingga menampilkan kesan seolah Gibran tidak menghormati Menteri Basuki.

Baca Juga :  BI Solo Layani Penukaran Uang Kertas Baru 2022, Begini Prosedurnya

Hal tersebut semakin viral setelah politikus Rizal Ramli mengunggah pemberitaan salah satu media yang memasang judul ‘Gibran Duduk di Meja, Basuki Duduk di Kursi’ sebagai headline.

“Sejak kapan Mas Basuki @KementrianPU jadi bawahan wali kota?” tulis Rizal Ramli dalam unggahannya di Facebook, dengan menyertakan tautan berita Menteri PUPR Kunker ke Solo Gibran Duduk di Meja, Basuki Duduk di Kursi.

Baca Juga :  Pilpres 2024, Pengamat Sebut Jokowi Bakal Jadi Kunci Penentu Kemenangan Pilpres 2024!

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat berdiskusi dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di MasDon Art Center, Solo. Foto: Instagram/ gustimbotensare
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com