JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Siswi Cantik asal Kalijambe Sragen Dikabarkan Hilang Misterius, Akhirnya Berhasil Ditemukan. Ternyata Diajak Pergi oleh Seorang Laki-Laki, Lalu….

Info siswi asal Kalijambe Sragen yang sempat dikabarkan hilang misterius dan beredar di media sosial. Foto/Istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) asal Desa Banaran, Kalijambe, Sragen berinisial NS (15) sempat membuat geger warga.

Siswi itu dikabarkan hilang misterius sejak Sabtu (27/3/2021) siang. Keluarga sempat kebingungan lantaran yang bersangkutan mendadak pergi tanpa pamitan.

Beruntung, siswi berparas manis itu akhirnya bisa ditemukan sehari sesudahnya. Kabar yang berkembang, NS dibawa pergi oleh teman priannya dan baru ditemukan setelah dilakukan pelacakan oleh petugas kepolisian setempat.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

“Iya benar. Memang kemarin yang bersangkutan dikabarkan pergi dan tak pulang sejak Sabtu. Tapi kemarin pagi saya dapat kabar dari tetangga dekatnya, sudah ditemukan dalam kondisi selamat,” papar Kades Banaran, Joko Rahayu kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (29/3/2021).

Joko menguraikan siswi itu dikabarkan pergi bersama dengan teman laki-lakinya. Namun ia mengaku tidak ada informasi detail perihal laki-laki yang bersama NS.

Ia hanya memastikan bahwa kabar orang hilang berinisial NS yang sempat beredar di media sosial, sudah ditemukan.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Kabar hilangnya NS memang sempat beredar di media sosial sejak dua hari lalu. Dalam info itu, dipajang foto NS berikut identitasnya dan disertai tulisan bahwa NS pergi sejak Sabtu 27 Maret 2021 pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Kalijambe, AKP Aji Wiyono membenarkan bahwa NS sudah ditemukan dan kembali ke rumahnya. Perihal penyebabnya dan bagaimana kronologi hilang hingga ditemukan, ia tidak menyampaikan secara detail.

“Yang jelas sudah ditemukan dan sudah kembali,” tuturnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com