JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Pemuda di Manisrenggo Klaten Ditemukan Tewas di Jalan Tanggul. Bersimbah Darah dengan Luka di Leher, Diduga Pembunuhan. Dompet Hilang Namun Motor Masih di Lokasi

Ilustrasi/Foto: Ist

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Desa Borangan, Kecamatan Manisrenggo, Klaten digegerkan dengan temuan sosok pemuda yang tergeletak bersimbah darah di jalan tanggul desa setempat pada Selasa (27/4/2021) malam pukul 22.00 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, di leher korban ditemukan sayatan senjata tajam. Korban diketahui memakai kaus putih, jaket, serta bercelana hitam. Kejadian ini juga sempat menghebohkan jagat media sosial.

Lokasi penemuan jauh dari permukiman penduduk sehingga sepi. “Lokasi jauh dari permukiman penduduk dan sepi. Itu lokasinya tanggul sungai tapi dicor sehingga seperti jalan,” kata Pitoyo, warga sekitar.

Saat ditemukan, lanjutnya, korban seorang diri dan ada sepeda motor di lokasi. Warga setempat mengenal bahwa korban adalah Rizky, warga Desa Kadilajo, Kecamatan Karangnongko, Klaten, sekitar 1 km dari lokasi ditemukan.

Saat ditemukan korban terlihat mengenakan jaket hitam, celana hitam dan helm hitam bersimbah darah. Di dekatnya ada sepeda motor Vixion nomor polisi H 3202 AHD warna hitam. Tidak ditemukan dompet dan kartu identitas diri.

Baca Juga :  Penanganan Covid-19 di Klaten Akan Dilakukan Seperti Kudus

Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Andriansyah Rithas Hasibuan mengatakan jajarannya telah melakukan penyelidikan.

“Kita penyelidikan dan olah TKP. Saksi termasuk yang menemukan dan keluarga kita mintai keterangan di Polres,” ungkap Andriansyah.

Selain olah TKP dan memeriksa saksi, katanya, dilakukan autopsi jenazah. Untuk barang bukti sementara sepeda motor dan barang milik korban.

“Barang bukti di TKP baru sepeda motor dan barang milik korban. Untuk barang yang dicurigai belum kita temukan,” lanjut Andriansyah.

Di tubuh korban, kata Andriansyah, diduga ada luka di bagian leher. Tapi untuk kepastian luka dan penyebab kematian masih menunggu hasil autopsi.

Baca Juga :  Penanganan Covid-19 di Klaten Akan Dilakukan Seperti Kudus

“Ada luka di leher tapi penyebab kematian nanti kita menunggu hasil autopsi dan jenazah kita bawa ke RS Bhayangkara. Untuk sementara diduga korban pembunuhan,” pungkasnya. []

www.tribunnews.com