JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Besok Hari Paskah, Ini 40 Ucapan Selamat Paskah yang Bisa Dikirim via WA dan Jadi Status di Medsos

Ilustrasi Hari Raya Paskah. Foto: pexels.com
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM Umat Kristiani akan merayakan Paskah pada Minggu (4/4/2021) besok. Paskah merupakah hari memperingati kebangkitan Yesus Kristus.

Berikut ini contoh 40 ucapan selamat Paskah yang bisa Anda kirimkan kepada teman atau kerabat melalui pesan WhatsApp, atau bisa juga dipakai untuk status di media sosial:

1. Semoga rahmat Tuhan memenuhi hati dan rumahmu dalam berkah Paskah, memilikimu dalam setiap cinta-Nya dan terang selalu bersama umat-Nya. Selamat Hari Paskah 2021.

2. Selamat Paskah Tahun 2021. Semoga Paskah tahun ini membawa semangat baru walau di dalam keterbatasan. Dan semoga mahluk di dunia ini selalu mendapat berkat kesehatan dan kebahagiaan

3.Ada kasih, ada pengorbanan, ada kemenangan dan ada terang baru. Dan kegelapan telah dilenyapkan-Nya. Selamat Paskah 2021.

4. Semoga Paskah yang indah dan penuh dengan cinta, selalu membawa kita semua ke dalam damai dan bahagia selalu dan selamanya, Amin. Selamat Paskah 2021.

5. Selamat Paskah 2021. Mari kita sebarkan cinta kasih kepada sesama umat manusia dengan penuh kebahagiaan dan kedamaian.

6. Mari bersama tanamkan semangat menghargai, merawat dan memuliakan kehidupan. Selamat Paskah 2021.

7. Selamat Memperingati Hari Paskah 2021. Kiranya sukacita dan damai sejahtera melingkupi kita semua.

8. Selamat Paskah 2021 bagi saudara-saudaraku umat Kristiani yang merayakannya. Semoga sukacita dan kedamaian selalu ada bersama kita.

9. Jadikan hari ini momen untuk mengingat sebuah pengorbanan dan kasih tanpa syarat. Selamat merayakan Hari Paskah 2021 dengan penuh suka cita bersama keluarga terkasih.

10. Selamat Paskah 2021 bagi yang merayakan. Percayalah: setelah Kegelapan, Cahaya selalu akan datang.

11. Selamat hari Paskah 2021. Semoga segala sesuatu yang terjadi pada tahun ini, meninggalkan makna dan kebahagiaan bagi kita semua. Amin.

12. Selamat Paskah 2021. Semoga rahmat Tuhan memenuhi hatimu dengan berkat cinta, suka cita, kedamaian; dan semoga kebangkitan-Nya membawa harapan baru.

13. Ada kasih, ada pengorbanan, ada kemenangan dan ada terang baru. Kegelapan telah dilenyapkan-Nya. Selamat Paskah 2021 saudaraku! God bles you all.

14. Selamat merayakan Hari Raya Paskah Tahun 2021. Merayakan di tengah pandemi tahun ini, semoga ini menjadi pengingat bagi kita semua. Juga tidak lupa, selalu berharap senantiasa diberikan kekuatan, keyakinan, dan kesehatan untuk dapat melaluinya.

15. Kiranya pengorbanan-Nya di kayu salib membawa kemenangan bagi seluruh umat-Nya. Selamat Paskah 2021 bagi yang merayakannya.

16. Cahaya Kristus yang telah bangkit mulia, menghalau kegelapan hati dan budi. Selamat Hari Raya Paskah 2021. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

17. Semoga semangat Paskah dapat membantu kita untuk selalu bertahan, saling membantu, dan terus berjuang untuk keluar dari cobaan ini. Selamat Paskah 2021. Tuhan Bersama Kita.

18. Selamat Paskah 2021. Mari bersorak dan bergembira karena kita punya Tuhan yang sangat mengasihi kita dan yang memampukan kita menghadapi setiap kesulitan.

19. Karena pengorbanan-Nya, dosa kita ditebus. Dengan kebangkitan-Nya, kita dimenangkan. Selamat Paskah 2021

20. Selamat Merayakan Paskah bagi seluruh umat Kristiani. Semoga kebangkitan-Nya bisa menerangi kita untuk melewati kesunyian yang kini tengah kita jalani. Selamat Paskah di tahun 2020, Tuhan memberkati.

21. Happy Easter! May this day be as special and beautiful as you.

22. Warmest thoughts to you and your family on this holiday. Happy Easter!

23. Wishing you all the love and happiness that only Easter can bring. Have a joyous celebration with your family!

24. He is risen! Wishing you a happy Easter full of blessings.

25. Today, we remember Jesus’ sacrifice and give thanks for what he brought to our world.

26. Thankful for your friendship, for this holiday, and for the grace of Jesus Christ. Happy Easter!

27. Sending many blessings to you during this time of hope, joy, and renewal.

28. Sending you Easter blessings and wishing you a reflective, peaceful holiday.

29. It’s time to celebrate His greatest miracle of all. Happy Easter!

30. During this hopeful time of year, I wish you and yours the best this Easter.

31. May this Easter Sunday inspire you to new hope, happiness, prosperity, and abundance, all received through Godโ€™s divine grace.

32. Celebrate this Easter with a heart filled with love and peace. Have a blessed and wonderful Easter!

33. The risen Christ is celebrated in every opened flower, in every beam of nourishing sunlight, in every small patch of green beneath our feet. Easter blessings.

34. God blesses all those who believe in him. May the light of faith in God grow each day. May you have a pleasant Easter!

35. Just like after every night comes a new day, and after darkness comes light after a painful death comes new lifeโ€”happy Easter to you.

36. Be thankful because Jesus gave us another chance to be a good person. His death cleansed us from our sins.

37. From the moment you hopped into my life, Iโ€™ve been forever grateful. Happy Easter.

38. Itโ€™s such a hopeful time of year, and I wish you every good thing at Easter and always.

39. Celebrate this Easter with a heart filled with love and peace. Have a blessed and wonderful Easter!

40. Easter brings fun, Easter brings Happiness, Easter brings Godโ€™s endless blessings, Easter brings love and the freshness of spring.
Happy Easter to you and your family!

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com