JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Maut Mobilio Gasak Pemotor Perempuan di Banaran Sragen Hingga Tewas Mengenaskan. Korban dan Motornya Terseret Hingga Puluhan Meter

Petugas PMI Sragen dan aparat saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan maut di Banaran Sambungmacan, Rabu (7/4/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Sragen-Solo tepatnya di Banaran, Sambungmacan, Sragen pagi ini, Rabu (7/4/2021)

Seorang pengendara motor perempuan tewas mengenaskan usai tertabrak dan terseret mobil. Korban tewas di lokasi kejadian akibat luka parah yang dideritanya.

Mobil yang menabrak diketahui berjenis Honda Mobilio. Sedangkan pemotor perempuan mengendarai sepeda motor Honda Vario.

Data sementara yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan maut itu terjadi pukul 07.00 WIB. Identitas korban dan pengemudi mobil masih dalam pendataan petugas.

Menurut warga, kecelakaan bermula ketika mobil dan motor sama-sama melaju dari arah timur menuju ke arah Sragen.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Sragen Rabu 24 April 2021, Awas 4 Kecamatan Berpotensi Hujan Sedang, Sebagian Disertai Petir!

Posisinya pemotor di depan dan Mobilio di belakangnya. Sesampai di lokasi kejadian, pemotor hendak menyeberang ke kanan arah Pasar Banaran.

Bersamaan itu, mobil hendak mendahului namun karena kurang ke kanan sehingga menyenggol pemotor.

Mobil kemudian menyeret pemotor hingga menyeberang ke jalur lawan. Motor dan korban terseret puluhan meter hingga berhenti di seberang jalur lawan arah.

Pemotor perempuan itu tewas setelah mengalami luka parah. Sedangkan motor rusak parah.

Kasatlantas Polres Sragen AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto membenarkan kecelakaan maut tersebut. Menurutnya pengendara motor tewas di lokasi kejadian setelah tertabrak dan terseret mobil hingga ke seberang jalan.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut 2 Tronton Keramik Serudukan di Tol Pemalang-Batang, Satu Sopir Tewas Tergencet

“Di jalan lokasi kejadian ada median dan potongan tengah jalan. Pemotor di depan dan mobil di belakangnya, kemudian mobil menabrak bagian belakang motor lalu menyeret sampai melewati potongan jalan hingga ke tepi seberang jalan. Pemotor meninggal,” tuturnya.

Saat ini petugas masih melakukan pendataan dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Kasus itu masih dalam penanganan penyidik. Wardoyo