JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Cerita di Balik Penemuan Mayat Wanita Muda Bernama Sartikawati di Waduk Kembangan Sragen. Ternyata Punya Tanggal Lahir Unik Serba 9!

Identitas wanita muda yang tewas di Waduk Kembangan yang diamankan petugas. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus penemuan mayat wanita muda di Waduk Kembangan, Dukuh Kembangan, Desa Mojorejo, Karangmalang, Sragen yang ditemukan Minggu (11/4/2021) pagi, menyisakan cerita lain.

Wanita muda yang diketahui bernama Sartikawati (21) warga Dukuh Krandegan, RT 30/14, Desa Mojorejo, Karangmalang, Sragen itu ternyata memiliki tanggal lahir unik.

Berdasarkan kartu identitas korban yang dilansir petugas, korban diketahui lahir di tanggal 9 bulan 9 dan tahun 1999. Korban diketahui sudah berkeluarga dan punya anak satu.

Baca Juga :  Hanya di Sragen, Ada Robot Cerdas Bisa Tagih Tunggakan Pajak Hingga Rp 11 Miliar

Namun saat ini korban tinggal sendirian dengan neneknya di Mojorejo. Sedang suami dan anaknya masih di Jambi.

“Benar, korban adalah warga kami. Namanya Sartikawati. Dia sudah punya suami dan anak satu. Mereka sebelumnya merantau di Jambi, kemudian korban ini pulang tinggal sama neneknya. Sedangkan suami dan anaknya masih di sana (Jambi),” papar Kades Mojorejo, Suharno, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (11/4/2021).

Baca Juga :  Geger Mayat Wanita Tersangkut di Pintu Air Barat Lapas Sragen. Kondisinya Sudah Membusuk

Suharno menguraikan dari hasil pemeriksaan identifikasi petugas, ditemukan ada patah leher dan mulutnya berdarah. Hal itu membuat spekulasi pun muncul bahwa kematian korban diduga beraroma kekerasan atau diduga kuat pembunuhan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com