JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Curiga dengan Aroma Tak Sedap, Juru Parkir Temukan Mayat Perempuan Terbungkus Kasur. Diduga Korban Pembunuhan

Ilustrasi jasad.
   

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam keadaan terbungkus karung, selimut, dan kasur di sebuah lahan parkir di Surabaya, pada Kamis (22/4/2021) malam. Jasad perempuan itu pertama kali ditemukan oleh seorang juru parkir.

Penemuan sesosok mayat itu tepatnya di sebuah lahan yang berada di dekat Masjid Al Akbar, Surabaya, di Jalan Masjid Al Akbar Timur. Lahan tersebut merupakan tempat parkir yang baru dibuka sekitar pukul 15.00 WIB.

Jasad tersebut ditemukan oleh seorang juru parkir pada Kamis malam sekira pukul 22.00 WIB, setelah tercium aroma busuk. Setelah ditelisik, aroma itu berasal dari sebuah kasur yang ditinggalkan di lahan parkir dan setelah dibuka, di dalamnya terdapat jasad perempuan yang sudah tak bernyawa.

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

Disampaikan Kapolsek Jambangan, Kompol Isharyata, berdasarkan hasil identifikasi dan olah tempat kejadian perkara, jasad perempuan itu diduga merupakan korban pembunuhan.

“Ada dugaan mengarah ke korban penganiayaan, pembunuhan. Tapi masih dugaan ya,” ujar Kompol Isharyata di lokasi penemuan mayat, Jumat (23/4/2021) dini hari.

Saat ditemukan, di tubuh jasad perempuan tersebut tidak ada kartu identitas apa pun. Polisi saat ini masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya. Selain itu, saksi di lokasi kejadian juga turut diperiksa.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

“Sekarang masih dibawa ke RSU dr Soetomo. Menunggu hasilnya, termasuk memeriksa saksi-saksi. Baru nanti bisa kami sampaikan perkembangannya,” lanjutnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian turut membenarkan adanya temuan jasad perempuan yang diduga merupakan korban pembunuhan.

“Ada dugaan mengarah ke korban pembunuhan. Kita back up penuh Polsek Jambangan untuk mengungkap. Kita maksimal,” ujarnya, seperti dikutip Tribunnews.com dari TribunJatim.com.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com