JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Curiga dengan Aroma Tak Sedap, Juru Parkir Temukan Mayat Perempuan Terbungkus Kasur. Diduga Korban Pembunuhan

Ilustrasi jasad.

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam keadaan terbungkus karung, selimut, dan kasur di sebuah lahan parkir di Surabaya, pada Kamis (22/4/2021) malam. Jasad perempuan itu pertama kali ditemukan oleh seorang juru parkir.

Penemuan sesosok mayat itu tepatnya di sebuah lahan yang berada di dekat Masjid Al Akbar, Surabaya, di Jalan Masjid Al Akbar Timur. Lahan tersebut merupakan tempat parkir yang baru dibuka sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga :  Desa Kenanti Tuban Geger, Air Sumur Warga Mendadak Berubah Merah Darah

Jasad tersebut ditemukan oleh seorang juru parkir pada Kamis malam sekira pukul 22.00 WIB, setelah tercium aroma busuk. Setelah ditelisik, aroma itu berasal dari sebuah kasur yang ditinggalkan di lahan parkir dan setelah dibuka, di dalamnya terdapat jasad perempuan yang sudah tak bernyawa.

Baca Juga :  Warga Heboh 2 Anak di Garut Diculik, Ternyata Dibawa Ayah Tiri

Disampaikan Kapolsek Jambangan, Kompol Isharyata, berdasarkan hasil identifikasi dan olah tempat kejadian perkara, jasad perempuan itu diduga merupakan korban pembunuhan.

“Ada dugaan mengarah ke korban penganiayaan, pembunuhan. Tapi masih dugaan ya,” ujar Kompol Isharyata di lokasi penemuan mayat, Jumat (23/4/2021) dini hari.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com